Dinilai Warga Bikin Resah, 6 Pak Ogah Diamankan Satpol PP Padang

6 pak ogaah diamankan Satpol PP Padang

SumbartimePadang-Enam orang “Pak Ogah “ dijaring Satpol PP dengan bekerja sama dengan pihak Kepolisian Kapolsek Padang Utara (27/03).

Mereka di jaring petugas di kawasan Jalan Hamka dan jalan Khatib sulaiman saat tengah ber aktivitas melakukan pengaturan mobil yang berbalik arah.

Iklan
Loading...

Selama ini kelakuan mereka tersebut kerap membuat pengemudi yang melintasi jalan tersebut menjadi resah dan merasa terganggu.

Tentu hal ini menjadi perhatian yang serius oleh Satpol PP, dalam rangka menciptakan stuasi yang tertib dan tentram, karena ini juga bagian tugas dari Satpol PP, Ujara Yadrison Plt Kasat Pol PP Padang.

Penertiban terhadap Pak ogah ini telah berulang kali dilakukan oleh Satpol PP Padang, namun kebanyakan dari mereka ada yang tidak pernah jera bahkan ada di antara mereka yang telah berulang kali ditertibkan.

Terkait penertiban terhadap Enam orang Pak Ogah ini, mereka sebelumnya dibawa ke Polsek Padang utara untuk dilakukan pendataan, dan selanjutnya mereka di angkut Ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka No 3c Padang.

Di Mako Satpol PP mereka di data dan diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatanya Pungkas Yadrison. (hms)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here