Dinas Perhubungan Jemput Bola Uji Ulang Kendaraan Kepelosok Kabupaten

Spanduk pelayanan uji ulang kendaraan Dinas Perhubungan Kabupaten limapuluh Kota
Spanduk pelayanan uji ulang kendaraan Dinas Perhubungan Kabupaten limapuluh Kota

Limapuluh Kota, Sumbartime.com–Pelayanan uji ulang atau kur kendaraan di kabupaten Limapuluh kota tidak hanya di layani di kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Limapuluh Kota, akan tapi kita juga menurunkan petugas kebebapa kawasan yang di anggap jauh dari pusat pemerintahan.

Diantaranya kecamatan Pangkalan, Kecamatan Suliki, dan kecamatan Sago Halaban yang jadwal hari senin, Rabu dan Kamis pada minggu ke 4 tiap Bulannya.

Iklan

Hal disampaikan oleh Plt Kadis Perhubugan Kabupaten Limapuluh Kota Yuniwal pada beberapa awak media di ruang kerjanya selasa(22/8/2017)

Selanjutnya ungkap Yuniwal bahwa pelayanan ini kita berikan supaya para pemilik kendaraan yang jauh dari kantor kita dapat juga dilayani dengan sempurna.

Sementara itu Kasi pengujian Erizal, S.Sos  mengatakan bahwa sesungguhnya program seperti ini sesungguhnya sudah terlaksana cukup lama semenjak wewenang pengujian masih dibawah kendali Propinsi tahun 2006 yang kasi pengujian dijabat oleh zulkifli Khalik kemudian dilanjutkan dengan pejabat Yusmar Tanijam SH ,Sesmeldi SE. dan Agusman SH serta H.Zulfan Effendi tahun 2010.

Kemudian dilanjutkan lagi oleh Kasi pengujian Erizal, S.Sos dari tahun 2011 sampai sekarang. dan kita berharap program ini akan berkelanjutan dimasa mendatang sebagai salah satu upaya menambah Pendapatan Asli Daerah,walaupun kita yang menjeput bola kepelosok negeri ini imbuk mbak zal sapaan akrab kasi pengujian yang sudah menduduki jabatan ini selama 7 Tahun(saiful Datuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here