Diduga Depresi, Dosen Muda Ditemukan Tidak Bernyawa Dalam Bak Penampungan Air di Bukitinggi

bak penampungan air tempat ditemukan korban

Sumbartime-Rabu (7/02) warga Puhun Pintu Kabun, Kecamatan Guguak Panjang, Kota Bukitinggi, digegerkan dengan penemuan sesosok tubuh seorang dosen bernama Fauzan (28) di salah satu perguruan tinggi Kota Padang di dalam bak penampungan air sedalam 3 meter.

Penemuan mayat dosen yang diduga sedang depresi berat tersebut, diketahui pertama kalinya oleh adik angkat korban, bernama Eko (22) sekira pukul 09.00 WIB. Saat itu dirinya bermaksut untuk mencuci muka.

Iklan

Namun saat itu samar samar dirinya melihat ada bayangan sesosok tubuh dalam keadaan tertelungkup dalam bak penampungan air. Setelah dia amati ternyata sesosok tubuh tersebut merupakan Fauzan, kakak angkatnya yang semalam sempat menghilang dari rumah.

Eko pun memberitahukan kepada pihak keluarganya yang lain, dan selanjutnya menghubungi pihak kepolisian. Saat pihak kepolisian yang tiba ke lokasi dan mengangkat sosok tubuh yang diketahui Fauzan seorang dosen di Kota Padang tersebut, sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Informasi yang berhasil dirangkum dari pihak keluarga, Sebelumnya Fauzan yang beramat di Kelurahan Belimbing Kota Padang, datang ke rumah keluarga angkatnya Syahrir di Kota Bukitinggi.

Kedatangan Fauzan ke tempat keluarga angkatnya tersebut, untuk menenangkan diri dari persoalan keluarga yang sedang di hadapinya. Pada Selasa (6/02) sore, Fauzan sempat berbincang dengan pihak keluarga angkatnya. Namun setelah itu dirinya pamit hendak mencari angin keluar rumah.

Sampai larut malam pihak keluarga angkat sempat cemas dengan keberadaan Fauzan yang belum kembali dan tidak diketahui keberadaannya. Setelah mencari kian kemari akhirnya pihak keluarga angkat sepakat tidak mengunci pintu rumah dengan harapan Fauzan akan kembali pulang.

Namun tak disangka terjadilah peristiwa nahas pada Rabu (7/02) pagi. Fauzan ditemukan mengapung dalam posisi tertelungkup dan sudah tidak bernyawa di dalam bak penampungan air. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here