Diduga Cemburu, Seorang Pria Warga Sitiung Bacok Teman Mantan Istri

Gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Sukarman warga Blok A Sitiung IV, Nagari Koto Laweh, kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, nyaris tewas bersimbah darah, akibat mendapatkan bacokan oleh pelaku inisial Rsd (29), Rabu (16/1) siang.

Korban yang saat kejadian sedang istirahat di rumah mantan istri pelaku, tak menyangka menerima bacokan dari pelaku dengan menggunakan sebilah kapak, hingga bagian kepalanya terluka parah.

Iklan
Loading...

Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan, setelah dilarikan ke RSUD Sungai Dareh, dan mendapatkan perawatan medis.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, penyebab kejadian diduga bermotifkan cemburu. Pelaku yang diduga cemburu ketika mengetahui mantan istrinya yang bernama Lasmiatun (38), pergi dengan korban ke Muaro Sijunjung.

Ketika itu, korban yang baru saja pulang menemani Lasmiatun dari Muaro Sijunjung untuk menjemput surat cerai, sedang berbaring di ruang tamu rumah Lasmiatun.

Saat istirahat tersebutlah, datang pelaku yang merupakan mantan suami Lasmiatun, dan dengan nada emosi mempertanyakan kepergian dirinya dengan korban.

Tak disangka, selanjutnya pelaku langsung masuk ke rumah Lasmiatun dan menuju dapur untuk mengambil sebilah kapak. Saat itulah pelaku dengan emosi langsung membacok korban yang saat sedang berbaring di ruang tamu.

Korban yang tak menyangka bakal diserang dengan sebilah kapak, tak sempat mengelak sehingga kepalanya terkena bacokan dan menyebabkan korban langsung tak berdaya dengan kepala mengalami luka robek parah.

Sementara, Lasmiatun langsung menjerit histeris saat menyaksikan peristiwa sadis di depan matanya. Pelaku sendiri usai membacok korban berusaha mengejar mantan istrinya dengan sebilah kapak, sehingga Lasmiatun langsung lari mintak tolong kepada warga sekitar.

Warga yang mendengar teriakan Lasmiatun langsung berhamburan keluar berusaha melindungi wanita tersebut. Sementara pelaku melihat warga berdatangan langsung kabur melarikan diri.

Terpisah, Kapolsek Sungai Rumbai, Kompol Eriyanto kepada awak media membenarkan peristiwa sadis tersebut. Menurutnya beberapa saat setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung dengan sigap melakukan pengejaran terhadap pelaku, sehingga dalam waktu cukup singkat pelaku berhasil ditangkap.

Di jelaskan saat ini pelaku sudah berada di Mapolsek dan sedang proses pengembangan kasus, apa dibalik motif pembacokan tersebut, paparnya mengatakan. (ujg)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here