Diduga Cabuli 30 Bocah Laki laki, Seorang Predator Seks Menyimpang Ditangkap Reskrim Polres Padang Pariaman

terduga pencabul 30 bocah laki laki ditangkap reskrim gagak hitam )dok pol padang pariaman)

SUMBARTIME.COM-Seorang pria yang memiliki prilaku seks menyimpang inisial YH (53) terduga pelaku pencabulan terhadap bocah laki laki ditangkap tim Gagak Hitam Reskrim Polres Padang Pariaman, Selasa (23/2) sore.

Predator pemburu bocah laki laki untuk dijadikan alat pelampiasan seks menyimpangnya tersebut ditangkap di rumah familinya kawasan Kota Pariaman, setelah sempat sembunyi dari kejaran aparat kepolisian.

Iklan

Dari hasil pemeriksaan, terkait aksi cabul pria inisial YH tersebut bikin geleng geleng kepala. Tercatat sedikitnya ada 30 orang bocah laki laki di Kabupaten Padang Pariaman diduga telah menjadi mangsa dari predator pengidap seks menyimpang tersebut.

Hal itu dikatakan oleh Kasatreskrim Polres Padang Pariaman, AKP Ardiansyah Rolindo Saputra, Rabu 24 Februari 2021, siang. Menurutnya terduga pelaku YH ditangkap atas laporan dari salah satu orang tua korban kepolisi pada Selasa 23 Februari 2021 kemaren.

Dari hasil informasi salah satu korban, diperoleh keterangan jika pelaku diduga telah melakukan pencabulan terhadap 30 bocah pria bawah umur di kawasan Padang Pariaman, ungkap Ardiansyah.

Namun saat dilakukan pemeriksaan pelaku mengaku hanya mencabuli 6 orang bocah pria bawah umur saja. Akan tetapi dalam kasus tersebut polisi memiliki catatan tersendiri terhadap pelaku terkait keterangan yang diberikan berbelit belit serta berubah rubah.

Modus pelaku dalam melancarkan aksi bejatnya tersebut yakni dengan mengajak para calon korban jalan jalan, ataupun pergi memancing dengan imin iming akan diberikan uang jajan.

Bejatnya lagi, pelaku sebelum melancarkan aksinya sempat mengajak korban yang masih bawah umur untuk minum tuak bersama.

Adapun kasus terbongkar berawal dari salah satu korban yang memberanikan diri bercerita kepada orang tuanya, terkait jika dirinya telah dicabuli oleh pelaku. Mendapatkan pengakuan anaknya, orang tua korban langsung melaporkan peristiwa yang dialami anaknya ke polisi, tutup Ardiansyah menjelaskan. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here