Dari 17 Pengunjung Hiburan Malam di Pekanbaru, Satu Diantaranya Kedapatan Membawa Ekstasi

Sumbartime.com-Tim Opsanal Polresta Pekanbaru, pada Minggu (24/09) dinihari, mengamankan sebanyak 17 orang yang terdiri dari 11 wanita dan 6 pria pengunjung tempat hiburan Arena Entertainment di jalan Nangka Kota Pekanbaru.

Penyebabnya salah satu pengunjung berinisial AD yang berada di room 204 kedapatan membawa pil ekstasi. Saat itu AD bersama 5 temannya sedang asyik berkaroeke ria. Kepada polisi dirinya mengaku bahwa pil ekstasi tersebut akan diberikan kepada teman wanitanya yang sedang menemaninya dalam room tersebut.

Iklan

Menurut Waka Polresta Pekanbaru, AKBP  Edy Sumardi Priadinata mengatakan, 17 pengunjung yang diamankan tim saat itu sedang karaoke di sejumlah room atau ruangan. Mereka diperiksa mulai dari kantong hingga isi dompet untuk mencari narkoba. Salah satu pengunjung berinisial AD kedapatan membawa pil setan ujarnya mengatakan.

Selain menggeledah barang bawaan pengunjung Arena Entertainment, polisi juga memeriksa mobil mereka.

“Sasaran razia petugas seperti senjata tajam, narkoba dan premanisme. Sebelas orang yang diamankan tersebut dilakukan tes urine, jika positif akan ditindaklanjuti. Yang bawa ekstasi kita selidiki, apakah dia pengedar atau pemakai,” pungkas AKBP Edy lagi. (kr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here