Dalam Sehari Seorang Pengedar dan 2 Pemakai Ditangkap Resnarkoba Polresta Padang

barang bukti yang berhasil diamankan

SUMBARTIME.COM-Kamis 4 Februari 2021, Tim Resnarkoba Polresta Padang berhasil menangkap tiga orang yang terlibat dalam bisnis narkoba. Penangkapan yang dilakukan oleh tim yang dijuluki Hyena itu dilakukan di dua lokasi serta waktu yang berbeda.

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir melalui Ps. Kasubbag humas Ipda Helga, Jumat (5/2) menjelaskan, penangkapan pertama berlokasi di Jalan Padang Sarai Kalak Antu RT. 002 RW. 002 Kel. Padang Sarai Kec. Koto Tangah Kota Padang.

Iklan

Dalam penangkapan tersebut polisi mengamankan seorang ibu rumah tangga inisial WTY (38). Dirinya ditangkap sekira pukul 18.00 WIB. Dari tangan tersangka petugas berhasil menyita barang bukti berupa 6 paket sedang narkotika jenis sabu-sabu siap edar dan 1 buah pipet yang diduga untuk sendok sabu serta handphone.

Dari pengakuan WTY, dirinya nekad menjual sabu lantaran untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari. Menurutnya dirinya melakukan profesinya tersebut sejak suaminya berada di dalam Lapas penjara.

Selanjutnya pada penangkapan kedua sekira pukul 23.00 WIB, berlokasi di Kantor Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Sumbar Jalan Rasuna Said No. 7 RT. 002 RW. 002 Kel. Ujung Gurun Kec. Padang Barat Kota Padang. Dalam penangkapan itu diamankan dua orang tersangka yang sedang pesta narkoba jenis sabu masing masing inisial TH (21) dan FR (22).

Penangkapan yang dipimpin oleh Kasat narkoba AKP Dadang Iskandar,SH dan Kasubnit I idikĀ  Aiptu Indra Permana tersebut, berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket narkoba jenis sabu yang dibalut dengan lakban warna hitam serta diletakan di dalam bungkus kotak rokok. Selain itu polisi juga mengamankan satu unit handphone android merek OPPO warna hitam, papar Helga menjelaskan. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here