Dahidin SE.MM Kepala Kantor BPJS Payakumbuh : BPJS Adalah Kebutuhan Masyarakat

Dahidin SE.MM kepala Kantor BPJS Payakumbuh

Tanggal 1 Januari 2019 nanti seluruh masyarakat indonesia sudah wajib memiliki kartu anggota BPJS .hal inidisampaikan oleh kepala kantor cabang BPJS Payakumbuh Dahidi SE.MM kepada masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh .

Diuraikan oleh Bapak Dahidin bahwa penduduklima puluh kota yang berjumlah 363468 jiwa baru 225668 yang mempunyai kartu BPJS sekitar 61.08% dan yang belum 143799 jiwa sekitar 38.92%.
Sementara Untuk kota Payakumbuh yang berpenduduk 129451 jiwa yang sudah memiliki Kartu BPJS baru 109270 sekitar 84.41% dan belum sebanyak 20.181 jiwa sekitar 15.59%.

Iklan

Kantor BPJS Payakumbuh melayani di kabupaten Limapuluh Kota, Kota Payakumbuh, dan Kabupaten Tanah Datar. Dalam Tim Safari Ramadhan baik ikut rombonganPropinsi maupun Kabupaten kota yang lebih ditekankan adalah begitu penting bagi masyarakat u tukmemiliki kartu BPJS karna ini adalah kebutuhan kita semua.

Disamping itu adalah proses pembayaran iyuran bagi masyarakat mandiri, tentang proses pelayanan harus diketahui oleh masyarakat dan yang lebih penting adalah mensosialisasikan pada masyarakat tentang.

Seandainya adanya masyarakat menemukan atau menjumpai masih adanya pemadangan bagi warga yang disabilitas untuk segera dilaporkan ke Dinas Sosial setempat untuk ditindak lanjuti dan pembuatan kartu anggota BPJS sebagai penerima bantuan iyuran yang telah dialokasikan dengan dana pusat maupun dana APBD Kab/Kota.

Sosoalisasi yang seperti ini disamapaikan secara inten pada setiap saat Tim BPJS Mengikuti Tim Safari Ramadhan ungkap Dahidin SE.MM. Kemudian terakhir beliau menyampaikan bahwa pembayaran iyuran bagi BPJS Mandiri jangan lewat dari tanggal 10 pada Tiap Bulannya tutup sang penggemar batu cinvin ini (saiful datuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here