Curi Tas, Bandit Jalanan Kota Padang Nyaris Tewas Dihajar Massa

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Apes benar yang dialami seorang pria berinsial M (38). Belum sempat menikmati hasil curian dengan aksi mengambil sebuah tas yang berisi uang ratusan juta serta satu unit ponsel, dirinya keburu babak belur di hajar massa.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Jeruk Raya, Kuranji, Kota Padang, Sabtu (2/10) malam hari.

Iklan

Tragisnya, M nyaris tewas menjadi bulan bulanan warga yang mengamuk dan sebelumnya telah mengincar pelaku. Pelaku harus mengalami sekujur luka lebam di tubuhnya serta jari tangan yang nyaris putus akibat diamuk warga.

Beruntung polisi dari Polsek Kuranji yang dihubungi cepat sampai di TKP dan berhasil menyelamatkan pelaku serta dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk mendapatkan perawatan secara itensif.

Peristiwa tragis yang nyaris merenggut nyawa seorang bandit jalanan tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Kuranji, Iptu Heru Gunawan, Minggu 3 Oktober 2021. Menurutnya pelaku telah diamankan dan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara karena mengalami luka yang cukup serius, ungkapnya.

Adapun kronologi kejadian tutur Heru, berawal dari seorang warga kawasan Jalan Jeruk Raya, Kelurahan Kuranji, ketinggalan tas di sepeda motornya. Sebelumnya pelaku yang telah diincar warga ini, terlihat mengambil tas dan msegera kabur dari lokasi.

Warga yang mengetahui pelaku sedang melancarkan aksi bandit jalanannya, mengikuti dari belakang. Tak jauh dari lokasi pencurian, warga langsung menghadang pelaku dan sejurus kemudian menjadi bulan bulanan massa. Sementara untuk korban, hari ini telah membuat laporan polisi, paparnya menjelaskan. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here