Cekcok Mulut Yang Berakhir Penikaman Terhadap Dua Korban Hingga Tewas Terjadi di Kafe Rita

Dua korban penikaman hingga tewas oleh tiga pelaku tak dikenal di sebuah kafe

SUMBARTIME.COM-Cekcok yang berujung penikaman terhadap dua pemuda hingga tewas terjadi di sebuah kafe merek Rita di Jalan Arifin Achmad tepatnya di samping Hotel Green, Kamis (20/09) dini hari sekira pukul 04.15 WIB.

Penikaman yang menyebabkan dua orang korban tewas yakni Ade (38) dan Nofrizal (39) bermula dari cekcok serta salah paham antara korban dengan tiga orang pria mabuk, pada peristiwa nahas tersebut.

Iklan

Sementara satu wanita pelayan kafe bernama Ema juga ikut terkena sabetan senjata tajam di tangannya. Beruntung nyawanya berhasil selamat setelah sempat ditolong dan dilarikan salah satu korban ke lantai II kafe tersebut.

Saat ini satu dari tiga pelaku sudah berhasil diamankan oleh Ditreskrimum Polda Riau dan Polresta Pekanbaru. Namun sampai berita ini diturunkan Polisi masih belum bisa mengumumkan identitas pelaku.

Menurut Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto kepada awak media, Jumat (21/09) menyebutkan kedua korban, tewas di lokasi kejadian saat peristiwa terjadi. Satu korban bernama Nofrizal dari hasil outopsi mendapatkan 4 luka tusukan yakni di bagian dada, perut, bawah ketiak dan punggung, sementara korban bernama Ade mendapatkan tusukan di bagian punggung.

Saat ini Polisi berhasil mengamankan satu pelaku,  sementara dua identitas pelaku lainnya sudah dikantongi, namun polisi belum bisa menyebutkan nama mereka dengan alasan masih dilakukan pengembangan kasus, paparnya mengatakan.

Sementara dari rangkuman informasi di lapangan, kejadian berawal pada Kamis (20/09) dini hatri pukul 04.00 WIB, datang tiga orang pria yang diduga dalam keadaan separo mabuk masuk ke kafe Rita, Jalan Arifin Achmad. Namun saat itu salah seorang pelayan Kafe, Ema, mengatakan kepada tiga pria mabuk tersebut jika kafe mereka hendak tutup.

Namun ketiga pria tak dikenal itu tetap bersikeras ingin masuk ke dalam kafe, sehingga terjadilah ribut kecil antara pelayan kafe dengan ketiganya.

Saat itulah muncul kedua korban dari dalam kafe yang juga sebagai tamu untuk melerai cekcok mulut tersebut. Namun cekcok mulut bukannya berhenti namun semakin menjadi. Puncaknya, salah satu dari ketiga pelaku tanpa di sadari oleh kedua korban langsung mencabut senjata tajam sejenis pisau dan langsung menyerang dan menusuk kedua korban dan pelayan kafe.

Ketika pelaku ingin menghabisi wanita pelayan kafe tersebut salah seorang korban sempat menyelamatkan dengan menarik tangan pelayan kafe dan melarikannya ke lantai II. Kedua korban serta seorang pelayan kafe sempat melarikan diri ke lantai atas kafe, namun kedua pria yang menjadi korban penusukan langsung terjatuh dan terkapar serta tewas karena kehabisan darah dari luka tusuk yang mereka alami.

Adapun ketiga pelaku langsung kabur melarikan diri meninggalkan lokasi dengan menggunakan sepeda motor. (kr)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here