Cegah Perbuatan Mesum, Satpol PP Padang Jaga Dan Awasi Kawasan Atom Center

SUMBARTIME.COM-Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kota Padang terus menjalankan berbagai pengawasan untuk mencapai upaya Penegakan Perda tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di Kota Padang, Senin (30/07).

Terlihat di kawasan Atom Center dan Padang Theater dijaga ketat setiap hari oleh pasukan Penegak Perda Pemko Padang, sebanyak satu pleton ditugaskan untuk menjaga tempat-tempat yang diduga sering digunakan untuk berbuat maksiat.

Iklan

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang Yadrison mengatakan, Sengaja anggotanya satu pleton ditugas khususkan untuk melakukan pengawasan di Atom Center dan Padang theater. Ini untuk mengantisipasi perbuatan mesum dari pihak pihak yang ingin mengotori Kota Padang, paparnya.

“Sudah satu minggu lebih kita tempatkan anggota disana, jika ada yang kedapatan beraktifitas disana, kita langsung kirim ke Andam Dewi Solok” Ucap Yadrison.

Selain itu, jika ada masyarakat yang melihat kejanggalan di kawasan atom center maupun di kawasan padang theater segera laporkan ke petugas yang berada dilokasi.

“Kadang mereka bermain kucing-kucingan, untuk itu saya berharap kerja sama seluruh masyarakat Kota Padang, terkhususnya bagi masyarakat yang dekat dengan lokasi Atom center maupun padang theater, Jika melihat mereka melakukan aktifitas pekat, segera laporkan dan akan segera kami tindak lanjuti” Tambah Yadrison. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here