Calegnya Terduga Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Kandung, Ketua DPC PKS Pasbar : Binatang!!

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Dunia politisi seputar Kawasan Kabupaten Pasaman Barat digegerkan oleh berita seorang oknum Caleg di daerah tersebut. AH nama inisial seorang caleg dari Partai PKS dapil III, telah membuat berita yang menghebohkan di seantreo Pasaman Barat.

Alih alih membuat sensasi di seputaran dunia politik, tapi sang oknum tersebut malah membuat warga heboh ulah kelakuan bejatnya. AH di laporkan oleh istrinya sendiri ke polisi pada Kamis (7/3) kemaren lantaran tega mencabuli anak kandungnya sendiri .

Iklan

Mirisnya, sang oknum caleg dari PKS tersebut mencabuli anaknya kandungnya sendiri dari sejak masih berusia 3 tahun hingga putrinya itu telah berusia 17 tahun.

Adapun dari salah satu sumber, pelaporan tersebut berawal dari pengakuan putri kandungnya sendiri yang mengaku kepada neneknya jika dirinya sering dicabuli oleh ayahnya. Geram mendengar pengakuan cucunya, sang nenek bersama ibu korban langsung melaporkan peristiwa bejat itu ke polisi.

Terpisah, Kapolres Pasaman Barat AKBP Imam Pribadi Santoso, membenarkan adalanya pelaporan terhadap sang oknum caleg atas sangkaan dan tuduhan pencabulan, ujarnya Selasa (12/3).

Namun saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap terlapor yang dikabarkan telah kabur melarikan diri ke daerah Jawa, tutur Imam Pribadi Santoso mengatakan.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera Pasaman Barat, Fajri Yustian, kepada awak media mengaku kaget atas peristiwa yang memalukan tersebut. Dirinya tidak menyangka jika orang yang bukan berasal dari kader namun karena satu pertimbangan tertentu direkrut jadi caleg diduga telah melakukan tindakan biadab.

Dirinya mengatakan ulah pelaku merupakan tindakan pribadi dan tak ada sangkut pautnya dengan kepartaian akan tetapi dugaan pencabulan yang dilakukan oleh bersangkutan sudah tidak dapat ditelorir lagi.

Bahkan Fajri mengecam ulah tindakan cabul si oknum caleg dengan mengatakan jika perbuatan yang dilakukan pelaku bukan perbuatan manusia lagi tapi sudah pekerjaan binatang !!, ujarnya kesal. (sgn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here