Bule Asal Denmark Diperkosa Warga Siberut Mentawai

bule korban perkosaan

SUMBARTIME.COM-Seorang bule asal Denmark yang bekerja di Pulau Mentawai berinisial SL, Selasa (24/04) siang, menjadi korban perkosaan oleh seorang warga lokal bernama Parmianan Sababalat (24) warga Desa Pasakiat Taleleu saat hendak pergi ke Dr Surcam Gingin ke E Bay, pulau tersebut.

Korban yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) tersebut diperkosa dengan disertai pengancaman oleh pelaku yang berprofesi sebagai petani di tepian pantai dalam semak semak Kecamatan Siberut Barat Daya.

Iklan

Menurut Kasat Reskrim Polres Mentawai, Iptu Heritsyah, saat pelaku sudah diamankan di Mapolres Mentawai dalam proses pemeriksaan ujarnya. Saat ini pelaku sudah mengakui segala perbuatannya. Di jelaskan berdasarkan keterangan korban, Selasa siang tersebut korban dengan berjalan kaki hendak menuju tepian pantai.

Baca Juga : Alamak Ternyata Oknum Datuak Peracik Sabu Rumahan Kumpul Kebo Dengan Anak Bawah Umur

Namun di tengah perjalanan tiba tiba korban dihadang oleh pelaku. Sambil merangkul bahu korban pelaku mengajak korban untuk melakukan hubungan intim. Terang saja saat itu korban menolak dan merasa ketakutan. Korban sempat diancam akan dipukul dengan sebilah kayu yang saat itu dipegang pelaku.

Saat situasi tersebut, korban sempat berupaya melawan untuk membela diri, namun karena kalah kekuatan, korban diseret ke semak belukar  dengan menjambak rambut korban oleh pelaku.

Di dalam semak tersebutlah pelaku melakukan perbuatan terkutuknya memperkosa korban. Dan setelah puas melancarkan hasrat setannya, pelaku lalu pergi meninggalkan korban begitu saja.

Sementara, korban yang usai diperkosa melaporkan kejadian yang menimpanya pada Rabu (25/04) siang ke Kanit Intelkam Posek Siberut, Brigadir EB Tamba. Selanjutnya tanpa membuang waktu polsek Siberut langsung menuju lokasi korban untuk menyelidiki peristiwa tersebut, papar Iptu Heritsyah kepada awak media. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here