Bukan Kaleng Kalengan, Irfendi Arbi Puji Sosok Syamsul Mikar

Syamsul Mikar Politisi Partai Golkar

SUMBARTIME.COM-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Syamsul Mikar nyatakan diri siap maju untuk ikut bertarung dampingi Irfendi Arbi dalam pecaturan Pilkada yang akan berlangsung pada Tahun 2020 mendatang.

Hal itu dikatakannya kepada awak media, Sabtu (9/11). Menurut anggota DPRD Empat priode dari Partai Golkar tersebut, kesiapan dirinya untuk maju pada pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Limapuluh Kota, terkait terbukanya peluang besar serta lampu hijau dari partai ujarnya mengatakan.

Iklan
Loading...

Untuk itu sebagai kader yang memiliki loyalitas tinggi dirinya siap maju mendampingi Irfendi Arbi ketika sinyal dan perintah Partai mulai mengarah kepada dirinya.

” Saya siap maju. Baik harus cuti ataupun mundur tak masalah”, ungkap Syamsul Mikar mengatakan.

Sementara itu, nama politisi Golkar tersebut memang tidak asing lagi bagi masyarakat Limapuluh Kota. Empat kali secara berturut turut menduduki kursi legeslatif di DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, bukalanlah hal yang mudah. Di tengah era keterbukaan informasi publik saat sekarang ini, tentu saja kiprah tokoh asal Kapur IX, itu bukanlah hanya sekedar kaleng kalengan, ujar beberapa tokoh masyarakat.

Banyak hal yang telah diperbuat dan ditorehkan oleh Syamsul Mikar dalam kehidupan ditengah tengah masyarakat, membuat warga masih memiliki kepercayaan yang kuat terhadap sosok politisi Partai Golkar ini. Terbukti 4 priode menduduki kursi legeslatif dengan jabatan terakhir saat ini sebagai wakil Ketua DPRD, merupakan bukti tingginya kepercayaan masyarakat Kapur IX dan sekitarnya terhadap Syamsul Mikar.

Terpisah, Irfendi Arbi Bupati Limapuluh Kota, memberikan respon yang positif terkait kabar akan ikut bertarungnya Syamsul Mikar pada Pilkada Tahun depan. Menurutnya dengan majunya Syamsul Mikar akan menjadi hal positif serta trend baru bagi masyarakat Limapuluh Kota.

Irfendi Arbi mengakui jika Syamsul Mikar adalah seorang politisi ulung yang sangat dibanggakan oleh Masyakarat Kapur IX dan sekitarnya. Dengan Prestasi 4 kali menduduki lembaga Legeslatif secara berturut turut adaah jaminan begitu matangnya seseorang dalam menguasai persoalan di Limapuluh Kota, tutupnya mengatakan. (aa)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here