Berusaha Kabur, Ayah Tiri Cabul Ditembak Polda Sumbar

Gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Sempat berusaha untuk kabur, seorang ayah tiri bejat inisial SU (40) terkapar tak berdaya saat timah panas anggota Ditreskrimum Polda Sumbar tepat mengenai dan menembus kakinya.

Pelaku pencabulan terhadap anak tiri tersebut, sebelumnya sempat terlibat kejar kejaran dengan polisi di kawasan Dadok Tunggul Hitam Kota Padang. Pelaku berupaya kabur saat akan dinaikan ke dalam mobil polisi.

Iklan

Tembakan peringatan yang diberikan aparat sebanyak tiga kali tak di indahkan oleh pelaku, sehingga dengan tembakan terukur aparat terpaksa melumpuhkan dirinya dengan satu butir peluru.

Menurut Ditreskrimum Polda Sumbar, Kombes Pol, Onny Trimurti Nugroho, kepada awak media, Senin (28/1), dari hasil pemeriksaan, tersangka adalah pelaku pencabulan terhadap anak tirinya inisial Mawar (15).

Pencabulan yang juga disertai dengan kekerasan yang dilakukan oleh pelaku terhadap Mawar sejak korban masih duduk di bangku kelas 6 SD hingga saat ini korban sudah kelas 3 SMP.

Korban selalu dicabuli oleh pelaku di rumah mereka, baik siang ataupun malam tanpa diketahui oleh ibu korban yang juga merupakan istri pelaku. Jika menolak melayani napsu bejat pelaku, korban akan mendapatkan tindakan penganiayaan berupa pukulan, sehingga dirinya pasrah dicabuli oleh ayah tirinya tersebut.

Adapun kasus ini terungkap saat korban mengaku dan mengadu kepada gurunya di sekolah. Oleh pihak sekolah pengakuan korban tersebut ditindak lanjuti dengan melaporkan pelaku ke bagian Subdit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Sumbar, papar Onny Trimurti Nugroho. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here