Bank Nagari Kembali Meraih Prestasi Nasional, Pengharga

Bali.sumbartime – Bank Nagari Kembali memboyong Prestasi Nasional. Pada kesempatan kali ini, Direktur Utama Bank Nagari, Muhamad Irsyad menerima penghargaan Infobank 11th Sharia Award tahun 2022, Kamis, 22 September 2022, di The Stones Hotel, Bali.

Dalam menerima penghargaan bergensi ditingkat ” Excellence ” itu, Direktur Bank Nagari didampingi oleh Pimpinan Cabang Syariah Padang, Heri Fitrianto, dan Pimpinan Bagian Humas Intan Evannita Evandry.

Perhelatan penyerahan penghargaan itu, merupakan rangkaian dari acara Islamic Finance Summit 2022 yang digelar Infobank Media Group bersama Masyarakat Ekonomi Syariah (MES).

Penghargaan yang diberikan pada Bank Nagari adalah dikelompok Unit Usaha Syariah (UUS) kelas aset Rp.2.5 triliun hingga dibawah Rp.5 triliun. Dari jumlah UUS yang ada, Bank Nagari dinyatakan masuk dalam kategori 3 UUS dengan predikat ” Sangat Bagus ” dalam ajang Infobank Sharia Award 2022.

Dari data yang disampaikan oleh pimpinan Bank Nagari Cabang kota Solok, Albert Junaidi menyebutkan, pada kategori kelompok UUS Bank kelas aset Rp.25 triliun hingga dibawah Rp.5 triliun, UUS Bank Nagari berada pada posisi terdepan.

UUS Bank Nagari berada pada peringkat terbaik dengan skor 94.03 %, dan disusul oleh Bank Kaltimtara dan Bank Kalsel. Skor yang didapatkan itu, mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya yakni sebesar 86,10%.

” Tampa mengurangi rasa hormat kepada pimpinan yang diatas, atas nama seluruh insan Bank Nagari Cabang Kota Solok, saya mengucapkan selamat atas penghargaan yang didapatkan, dan ini merupakan keberhasilan yang sangat luar biasa ” ungkap Albert Junaidi.

Menurut pimpinan Bank Nagari Cabang Kota Solok, keberhasilan yang didapatkan merupakan wujud kositensi dari kinerja yang telah tercapai selama tahun 2021. Dalam hal itu, didukung oleh ketangkasan produk dan layanan yang telah dilahirkan dan dikembangkan oleh Bank Nagari, dalam menumbuhkan ekosistim halal, serta dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Syariah.

Penghargaan itu akan dijadikan motifasi oleh seluruh insan Bank Nagari Cabang Kota Solok, untuk lebih mengedepankan pelayanan terbaik sebagai bagian dari pelaku industri Syariah dalam menunjang sektor keuangan Syariah Nasional, imbuh Albert Junaidi mengakhiri.** Gia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here