Ayah Tiri Bejat, Perkosa Anaknya Hingga Hamil 5 Bulan

Sumbartime-RR (15) seorang gadis warga Desa Tanjung Beringi Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Riau, hamil 5 bulan akibat diperkosa oleh ayah tirinya berinisial AZH (30). Dari pengakuan pelaku, korban telah dipaksa untuk melakukan hubungan intim dengannya berkali kali hingga menyebabkan korban hamil.

Menurut Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, kepada awak media mengatakan berdasarkan pengakuan pelaku, kejadian bejat tersebut terjadi pada bulan Juli 2017 silam.

Iklan

Perbuatan pertama yang dilakukan pelaku terhadap anak tirinya saat korban terlelap tidur di dalam kamarnya yang tidak terkunci pada dini hari tersebut. Pelaku diam diam masuk menyelinap ke dalam kamar korban sekira pukul 02.00 WIB.

Saat itu pelaku memaksa agar korban mau melayani perbuatan bejatnya untuk berhohohihi. Korban yang sempat menolak dan melawan tak kuasa menahan gejolak napsu setan pelaku sehingga terjadilah perbuatan nista tersebut.

Selanjutnya, Kembali perbuatan bejat tersebut berulang lagi berkali kali, di waktu dan lokasi yang sama, sehingga menyebabkan korban yang masih belia tersebut hamil 5 bulan.

Pelaku setiap selesai melancarkan aksi bejatnya, selalu mengancam korban akan menceraikan ibu kandungnya, jika berani buka mulut.

Namun aksi bejat tersebut terbongkar saat ibu korban heran melihat perut anaknya makin hari makin membesar. Setelah korban dibujuk untuk bercerita oleh ibunya, akhirnya korban buka mulut dan menceritakan kisah penistaan yang diterimanya dari ayah tirinya.

Marah dan geram mendengar pengakuan anaknya, ibu korban langsung mengantar korban melapor ke Polsek Pangkalan Kuras. Petugas yang menerima laporan langsung bergerak dan mengamankan terlapor dan langsung melakukan pemeriksaan sehingga pelaku mengakui segala perbuatan bejatnya tersebut, papar AKBP Kaswandi Irwan. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here