Asyik Hohohihi Seorang Kepsek di Lubuk Basung Tak Sadar Digerebek Warga

Sumbartime-Diduga sedang asyik hohohihi, seorang Kepsek di salah satu sekolah yang ada di Lubuk Basung, Agam, tidak menyadari puluhan warga yang datang menggebek ke rumah selingkuhannya tersebut di Jorong 1 Sangkir, Nagari Lubuk Basung, Kamis (14/12) dini hari.

Sang Kepsek berinisial AM (46) ini tertangkap basah sedang melakukan hohohihi alias mesum dengan seorang ibu rumah tangga beranak dua di dalam rumah si wanita tersebut yang tercatat masih istri orang.

Iklan

Menurut salah satu warga bernama samaran Wandi, yang ikut pada penggerevekan Kamis siang tersebut, menuturkan warga telah mulai curiga dengan tingkah polah oknum pendidik tersebut.

Dijelaskan, setiap mendatangi rumah selingkuhannya tersebut, didepan pagar halaman selalu si Kepsek mesum tersebut mematikan motornya lalu mendorong ke dalam halaman rumah selingkuhannya tersebut.

Melihat tingkah polah aneh dari pelaku, warga merasa curiga dan berniat serta berinisiatif mengintai kegiatan sang Kepsek di rumah ibu rumah tangga muda tersebut.

Pada Kamis (14/12) dini hari sekira pukul 01.00 WIB, warga melihat pelaku datang ke rumah selingkuhannya tersebut. Setelah pelaku masuk ke dalam rumah IRT beranak dua yang suaminya sedang bekerja di luar daerah tersebut, diam diam warga yang telah memperisapkan diri langsung mengupung rumah tersebut.

Benar saja, saat digerebek, terlihat sepasang anak adam yang bukan mughrim tersebut terlihat pucat pasi dengan pakaian yang melekat di tubuh mereka awut awutan. Saat diintrograsi warga, dari mulut mereka mengakui kalau saja sedang melakukan perbuatan tidak senonoh. Dan juga dari pengakuan mereka, perbuatan amoral tersebut sudah seringkali mereka lakukan di saat sang suami selingkuhannya tidak berada di rumah, papar warga Jorong 1 Sangkir itu panjang lebar. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here