Asisten Rumah Tangga Yang Ditemukan Tewas di Ladang Padi, Korban Pembunuhan

Penemuan mayat wanita di ladang padi

SUMBARTIME.COM-Dua hari setelah ditemukannya sesosok mayat seorang wanita di kawasan Ladang Padi, Lubuk Kilangan, Kota Padang pada Jumat (5/7) pagi kemaren, Polresta Padang berhasil mengungkap identitas serta motif dari kematian tersebut.

Aparat kepolisian dari Polsek Lubuk Kilangan yang dibantu Reskrim Polresta Padang berhasil mengungkap identitas wanita malang tersebut yang diketahui bernama Masita (47) seorang asisten rumah tangga.

Iklan
Loading...

Marsita merupakan korban pembunuhan ujar Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Zulkafde, Minggu (7/7) kepada awak media. Di jelaskan, jika korban dibunuh oleh seorang pria inisial IS (37). Korban dibunuh oleh tersangka dengan motif ingin merampas kendaraan sepeda motor korban.

Dalam pengakuan tersangka kepada aparat, tersangka sebelum peristiwa kejadian kebelet ingin membayar hutang kepada sesesorang. Panik karena tidak memiliki uang timbul niat jahat tersangka ingin merampas sepeda motor milik korban.

Pada Rabu 3 Juli 2019 tersangka mengajak korban jalan jalan dengan mengendarai sepeda motor masing masing. Di suatu tempat tersangka menitipkan motor miliknya dan kembali pergi dengan korban berboncengan dengan memakai motor korban.

Sesampai di kawasan Ladang Padi, tersangka dan korban turun serta berhenti di lokasi tersebut. Saat korban berbaring dengan beralaskan korban, tiba tiba tersangka langsung menghimpit korban serta mencekik lehernya hingga korban tewas di lokasi.

Selanjutnya tersangka langsung meninggalkan korban yang sudah meninggal dan melarikan motor korban ke daerah Teluk Kuantan serta menjual motor korban seharga 3,5 juta Rupiah.

Selanjutnya tersangka langsung menghilang dan bersembunyi di kawasan Koto Baru Kelurahan Banuran XX, hingga polisi berhasil menangkapnya. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here