Anak Durhaka Habisi Nyawa Ayah Kandung Dengan Batako

pelaku dan korban

SUMBARTIME.COM-Warga Dusun III, Pasar Rumbio, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, riau, pada Kamis (10/9)S siang sekira pukul 14.30 WIB, digegerkan dengan peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh anak kandung terhadap ayahnya.

Peristiwa anak durhaka yang melakukan pembunuhan terhadap ayahnya tersebut sontak membuat warga sekitar geram dan geger.

Iklan

Informasinya, korban bernama H. Hamsir (62). Dirinya tewas secara mengenaskan setelah mengalami luka berat dibagian kepala akibat pukulan benda tumpul berupa batu batako yang dilakukan oleh anak kandungnya sendiri inisial RH (25).

Menurut saksi mata Nur Hidayat, tetangga korban, menceritakan, ada saat peristiwa biadab itu terjadi dirinya mendengar suara minta tolong dari arah rumah korban.

Mendengar teriakan dia segera berlari menuju rumah korban. Saat itu dirinya mendapati korban terkapar berlumuran darah dipeluk oleh anak perempuannya bernama Suci (35).

Selanjutnya, Nur Hidayat melakukan pertolongan dengan melarikan korban ke RSUD Bangkinang. Namun tak beberapa saat kemudian korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Terpisah, Kapolsek Kampar AKP Tri Budianto, membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. Dia mengatakan pelaku sudah berhasil ditemukan dan diamankan pada hari itu juga sekira pukul 17.00 WIB.

Saat ini pelaku sudah ditahan dan masih dilakukan proses pemeriksaan untuk mengetahui motif dirinya menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri.

Adapun, keterangan dari anak wanita korban bernama Suci, sehari sebelum peristiwa terjadi, antara korban dan pelaku terlibat cekcok besar. Disebutkan pelaku sering marah marah saat berada di rumah, paparnya menjelaskan. (ri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here