Aksi Pencurian Kotak Amal Mesjid Babussalam Pulau Punjung Terekam Kamera CCTV

Gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Kembali aksi pencurian kotak mesjid terekam oleh kamera CCTV. Aksi pencurian kotak amal mesjid itu terjadi di kawasan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Senin (26/11) dini hari, sekira pukul 03.00 WIB.

Dari hasil rekaman kamera CCTV, terlihat seorang pria pada Senin dini hari tersebut, memasuki ruangan ibadah Mesjid Agung Babussalam yang lokasinya cukup sepi dari keramaian.

Iklan
Loading...

Setelah sempat planga plongo melihat situasi, pria tersebut langsung mendekati kotak amal mesjid yang berisikan sejumlah uang kontan. Setelah berhasil mencongkel kotak amal.

Berhasil meraup uang hasil curiannya tersebut, selanjutnya tanpa membuang waktu, pencuri itu langsung kabur keluar dari ruangan Mesjid. Namun tanpa dia sadari, aksi bejadnya tersebut terekam oleh kamera CCTV.

Sementara, salah satu pengurus mesjid saat mengetahui kejadian pencurian kotak amal tersebut, langsung berkoordinasi dengan pengurus lainnya dan selanjutnya melaporkan peristiwa tersebut ke aparat kepolisian setempat dengan menyerahkan barang bukti berupa rekaman kamera pengintai CCTV.

Pengurus mesjid berharap dengan adanya barang bukti berupa rekaman itu, pihak kepolisian dengan cepat berhasil menangkap pelakunya. Ditambahkan lagi menurut pengurus aksi pencurian kotak amal di Mesjid Agung Babussalam itu telah terjadi beberapa kali.

Sebulan yang lalu aksi yang sama juga terjadi di Mesjid tersebut yang lokasinya memang cukup sepi dari keramaian. Sementara waktu dan kejadian peristiwa selalu terjadi pada dini hari menjelang waktu subuh masuk, ungkapnya mengatakan. (jp)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here