6 Bocah SD lakukan Perkosaan Terhadap Teman Bermainnya

gambar ilustrasi

Sumbartime-Diduga karena kecanduan nonton film bokep 8 anak pria yang masih berstatus murid SD di Bogor Jawa Barat melakukan perkosaan terhadap seorang bocah perempuan yang masih berusia 8 Tahun.

Peristiwa memiriskan itu terjadi pada Minggu (25/02) siang di rerumputan samping rumah salah satu pelaku kawasan Rumpin, Bogor. Hal itu terungkap setelah bocah perempuan panggil saja namanya Bunga bercerita kepada Ibunya.

Iklan

Bunga mengaku telah digilir secara pakasa oleh 6 teman bermainnya sendiri di atas rerumputan samping rumah salah seorang pelaku, pada Minggu (25/02) siang. Menurutnya, saat sedang asyik bermain, tiba tiba dua orang pelaku berinisial RJ (9) dan RH (10) menarik paksa tangannya dan dibawa ke samping rumah.

Saat berada di TKP, korban langsung dipaksa oleh para pelaku untuk tidur terlentang di atas rerumputan. Selanjutnya, pakaian bawah korban dilucuti secara paksa dan terjadilah peristiwa biadab yang dilakukan oleh 6 orang para bocah yang rata rata usia mereka baru 6 sampai 10 Tahun.

Mendapati pengakuan Bunga, Kontan emosi orang tuanya langsung memuncak hingga langsung melaporkan perbuatan terkutuk tersebut ke Polsek Rumpin Bogor. Setelah Polisi berhasil mengamankan 8 bocah yang masing masing berinisial RJ, RH, GH, PD, WD, dan VK diamankan, selanjutnya diserahkan ke Polres Bogor bagian PPA.

Terpisah Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Hari Suprapto, membenarkan laporan dari orang tua korban. Menurutnya kasus ini masih dalam proses penyidikan pihak PPA Polres Bogor, ujarnya mengatakan.

Terkait peristiwa tersebut, banyak menyita perhatian publik. Dari informasi yang dirangkum, ada info yang menyebutkan jika ke  6 bocah tersebut ada yang menagajarinya. Bahkan masih menurut sumber tersebut, 6 bocah itu sering di recoki dengan suguhan film bokep alias porno, ujar salah satu sumber menyebutkan.(bn)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here