4 Santri MTI Koto Panjang Lampasi Tigo Nagari Raih Prestasi

Suasana belajar di Ponpes MTI Koto Panjang

SUMBARTIME.COM-4 Orang santri MTI Koto Panjang Lampasi Tigo Nagari berhasil juarai Kompetisi Sain Madrasah (KSM) tingkat Kota Payakumbuh Tahun 2019 yang di ikuti oleh seluruh Madrasah di bawah naungan Kementrian Agama.

Ke empat santri tersebut masing masing Nailatul Fadhilah yang menyabet Juara I dalam mata pelajaran Matematika, selanjutnya Putri Cinta Nabila, meraih Juara III dalam mata pelajaran Sain.

Iklan

Sementara untuk tingkat Madrasah Tsanawiyah juara 3 diraih oleh Viradilla Ainunnisa dan untuk tingkat Madrasah Aliyah diraih oleh Mauli Mawaddah Warrahmah.

Atas torehan prestasi yang diraih oleh 4 orang anak didik MTI Koto Panjang Lampasi Tigo Nagari tersebut, mereka berhak mengikuti KSM tingkat Sumatera Barat mewakili Kota Payakumbuh beberapa wakatu yang akan datang.

Sementara Buya Dr. Aguswan Rasyid MA selaku ketua yayasan Syeikh H Muhktar Engku lakung mengapresiasi penuh atas prestasi yg dicapai santri MTI. Menurutnya torehan prestasi yang diraih oleh para santriwati tersebut adalah merupakan buah perjuangan seluruh civitas akademik MTI koto panjang.

Untuk itu, lulusan Universitas Tripoli Libya ini mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah dan majelis guru yang telah berjuang sehingga prestasi yang diharapkan tercapai, tutupnya mengatakan. (rel/aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here