149 Pedagang Kaki Lima Nanggalo Padang Dipindahkan

Sumbartime.com-Pasar satelit Siteba Nanggalo ditertibkan, di tata dengan rapi sehingga pasar kelihatan indah, asri dan menyenangkan bagi para pengunjung pasar untuk berbelanja.
Hal tersebut disampaikan lagsung oleh Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, saat lakukan kunjungan medadak kepasar Siteba Nanggalo, Kota Padang, Rabu (27/9).

Dalam kesempatan itu, Walikota mengajak seluruh pedagang kaki lima (PKL) di pasar Siteba untuk dapat di tertibkan tak mungkin pasar ini terus sembaraut, tidak tertata dan kotor lagi.

Iklan

“Pemerintah Kota Padang mau menertibkannya agar pasar Siteba dapat di tata sebaik mungkin, sehingga  menjadi pasar percontahan nantinya,” ujar Mahyeldi Ansharullah.

Bila pasar sudah di tata, kata Mahyeldi Ansharullah, tentu kelihatan rapi dan bersih, sehingga menarik para pengunjung untuk belanja dan datang ke pasar Siteba Nanggalo.

“Kita tahu bahwa Pasar Nanggalo atau yg lebih di kenal dengan pasar Siteba terus di dilakukan penataan,” ujar Mahyeldi Ansharullah.

Selanjutnya PKL di relokasi ke tempat yg telah di sediakan, sehingga pasar satelit yg terletak di kec Nanggalo ini bisa tertata dengan baik dan nyaman di kunjungi.

“Dalam hal ini, tentu yang memiliki peranan besar kesadaran para PKL, bila sangat mencintai Pasar Siteba Nanggalo tentu ikuti segala aturan dan peraturan serta kesepakatan yang di buat bersama,” tungkasnya.( yendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here