14 ORANG CPNS KOTA SOLOK DISUMPAH MENJADI PNS

14 HONORER DIANGKAT JADI PNS

SUMBARTIME.COM-Sebanyak 14 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kota Solok, Jumat 11 Mei 2018, diruangan terbuka Lantai II Kantor Balai kota Solok, membaca sumpahnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) kota Solok.

Pengangkatan CPNS menjadi PNS kota Solok tahun 2018 itu, adalah berdasarkan keputusan Walikota Solok, Zul Elfian.SH.M.Si dengan nomor keputusan : 188.45 – 62 tahun 2018, serta : 188.45 – 283 sampai dengan 295 tahun 2018, tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil kota Solok.

Iklan

Diantara CPNS yang diangkat menjadi PNS itu adalah, dua orang  golongan Penata Muda (III a), dan dua belas orang golongan Pengatur (II c)  dengan jabatan Bidan  yang akan bertugas dibeberapa Puskesmas yang ada dikota Solok

Disela kesempatannya itu walikota Solok mengatakan,  pembacaan sumpah CPNS yang akan menjadi PNS merupakan amanat dari undang undang dan peraturan yang ada dan berlaku, dan peluang yang mereka dapatkan itu adalah berdasarkan pengabdian yang telah mereka berikan

Walikota Solok itu juga mengakui, bahwa masih banyak CPNS dipemerintahan yang dipimpinnya itu yang menginginkan posisi yang sama dengan 14 orang tersebut, namun sampai sekarang mereka belum mempunyai kesempatan.

Namun dikatakannya, semuanya akan mendapatkan kesempatan dan peluang yang sama, dan itu hanya menunggu waktunya saja, berdasarkan dari pada itu, teruslah berusaha dan berdoa, karena pasti ada Asa untuk mencapai cita cita.

Mengakhiri paparan yang disampaikannya, orang nomor satu dikota Solok itu mengatakan, bahwa sumpah adalah janji yang telah terucapkan dan wajib untuk dilaksanakan, maka dengan demikian bekerjalah dengan sungguh sungguh sesuai dengan tatanan yang telah digariskan, ungkap Walikota Solok mengakhiri.

Dari liputan Sumbartime.com, pada kegiatan itu turut dihadiri oleh Asisten III pemerintahan kota Solok, Drs.Yul Abram, dan Kepala BKPSDM pemerintahan kota Solok, Natsirudin, beserta jajarannya. (Gia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here