Wendri Candra Dan Syamsul Mikar Resmi Menjadi Wakil Ketua DPRD Limapuluh Kota

SUMBARTIME.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat (4/10) mengelar Rapat Paripurna pengucapan sumpah/janji Wendi Candra Partai Demokrat dan Syamsul Mikar Partai Golkar , Wakil Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota untuk masa jabatan 2019-2024.

Dalam rapat tersebut yang dipimpin oleh Ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra dari Partai Gerindra yang dimulai tepat pada jam 14.30 WIB bertempat di Aula DPRD setempat ,rapat dinyatakan terbuka untuk umum. Hadir dalam Rapat Paripurna tersebut Wakil Bupati H.Ferizal Ridwan , anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 , Forkopimda , Jajaran KPU, Bawaslu dan beberapa kepala OPD serta Camat se Kabupaten Limapuluh Kota.

Iklan
Loading...

Dengan telah keluarnya surat keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor 171-734-2019 yang ditandatangani oleh Irwan Prayitno pada tanggal 27 September 2019 memutuskan dan meresmikan Syamsul Mikar, Partai Golkar sebagai Wakil Ketua.

Kemudian menyusul Surat Keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor 171-748-2019 yang ditandatangani oleh Irwan Prayitno pada tanggal 3 Oktober 2019 memutuskan dan meresmikan Wendi Chandra ,St sebagai wakil ketua, sehingga hari ini dapat kita laksanakan rapat paripurna pengambilan sumpah/janji kedua wakil pimpinan DPRD Limapuluh Kota Masa Jabatan 2019-2024, sesuai dengan keputusan dalam rapat paripurna , sabtu (30/9) lalu, dimana diputuskan dalam rapat paripurna apabila SK atas nama Wendi Candra selesai dan ditandatangani oleh Gubernur Sumatera Barat , pada tanggal 3 Oktober , maka dapat dilaksanakan hari ini pengambilan sumpah/janji pada Jumat 4 Oktober 2019.” Terang Deni Asra.

Dalam sumpah sebagai wakil ketua DPRD itu memiliki kewajiban dan bekerja dengan sungguh-sungguh demi tegaknya kehidupan demokrasi serta mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara dari pada kepentingan pribadi, seseorang dan golongan.

Wakil Bupati Limapuluh Kota H.Ferizal Ridwan meengharapkan dengan telah lengkapnya pemimpin DPRD agar dapat mendukung pemerintah menjalankan program dan kegiatannya. (npn)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here