Warga Palupuah Agam Kembali Diteror, Seekor Kerbau Terluka Parah Akibat Terkaman Harimau

Seekor harimau kembali mengganas, di Palupuah Agam

SUMBARTIME.COM-Kembali warga Palupuah diteror oleh keberadaan induk harimau yang makin mengganas di wilayah mereka. Sabtu (21/04) sore, seekor kerbau milik warga terluka parah diduga akibat terkaman binatang buas tersebut di kawasan Sitingkai, Nagari Kotorantang.

Sebelumnya, beberapa warga sempat melihat sesosok harimau yang cukup besar melintas dan berada di perkebunan warga sekitar. Diduga harimau tersebut merupakan induk dari anak harimau yang beberapa hari lalu berhasil masuk ke dalam perangkap di Kecamatan Palupuah, Agam.

Iklan
Loading...

Akibat mengamuknya induk harimau yang telah menerkam seekor milik warga itu, masyarakat sekitar, menjadi takut dan cemas berada di luar rumah. Dilaporkan pada Sabtu ( 21/04) malam suasana di Sitingkai, Kotorantang cukup mencekam dan sunyi. Warga lebih memilih untuk berdiam diri di dalam rumah dan merasa waswas jika berada di luar rumah.

Sementara itu dari informasi pihak BKSDA Sumbar, bahwa mereka sudah menuju ke lokasi tempat peristiwa diterkamnya seekor kerbau oleh harimau yang diduga induk dari anak harimau yang berhasil masuk dalam perangkap yang bernama Sopi Rantang tersebut. (ezi)

 

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here