Warga Durian Gadang Akabiluru Yang Sempat Hilang Ditemukan

korban dievakuasi warga dan tim Sar

SUMBARTIME.COM-Setelah sempat dinyatakan hilang oleh pihak keluarga, seorang pria lanjut usia bernama M. Awis (81) warga Jorong Baringin, Nagari Durian Gadang, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Korban ditemukan oleh sekelompok warga yang sedang melakukan aktifitas berburu di kawasan Nagari Durian, Minggu (12/1) siang, sekira pukul 14.30 WIB.

Iklan

Hal itu dibenarkan oleh tim Koordinasi SAR Limapuluh Kota, Robi Saputra, kepada para awak media. Menurutnya korban ditemukan oleh warga yang sedang melakukan aktifitas berburu di Kawasan Durian Gadang, Akabiluru. Selanjutnya warga langsung melaporkan temuan jenazah korban kepada pihak kepolisian dan tim SAR.

Selanjutnya tim SAR, langsung turun ke lokasi menjemput dan melakukan evakuasi korban dari lokasi ke rumah duka, jelasnya mengatakan.

Seperti diketahui sebelumnya korban merupakan warga Jorong Baringin, Nagari Durian Gadang. Korban sudah berusia lanjut dan hilang sejak 17 Desember 2019 kemaren. Pihak keluarga sempat membuat laporan terkait hilangnya korban, demikian Sumbartime.com melaporkan. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here