Wanita Asal Padang ini Tewas di Jalanan Desa Simalinyang Kampar Riau

Wanita asal Padang ini tewas di aspal jalanan Kampar Riau

SumbartimeRiau-Diduga akibat menjadi korban jambret pada Senin (5/03) siang, seorang wanita bernama Susi Selvia (30), karyawan di salah satu pabrik Kampar Riau, ini tewas tergeletak di jalanan, kawasan Desa Simalinyang Kecamatan Kampar Kiri Tengah.

Wanita asal Padang Sumbar ini tewas tertelungkup di atas aspal jalan poros Simalinyang – Mayang Pongkai. Sementara tidak jauh dari jasad korban, ditemukan sebuah sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul Nopol BM-6740-XZ dengan keadaan bodi motor lecet dan pecah.

Iklan

Namun dari informasi yang dirangkum, ada kabar yang mengatakan jika wanita ini tewas terjatuh dari motornya, akibat baru saja menjadi korban jambret. Tas milik wanita yang baru pulang dari BANK tersebut dijambret oleh orang tak dikenal, ujar beberapa sumber.

Kabar ini heboh dan menjadi viral di Facebook setelah seorang netizen bernama “Antony Rilex” mengunggahnya di sosmed. Namun sampai berita ini diturunkan tidak ada saksi yang melihat langsung kejadian tersebut.

Saat jasad korban ditemukan oleh warga, posisinya dalam keadaan tertelungkup mengenakan kerudung merah, baju merah jambu dan celana hitam. Saat itu dari mulut korban keluar darah segar dan diduga akibat kepalanya terbentur keras ke aspal.

Selanjutnya warga bersama polisi melarikan korban ke Puskesmas Kampar Kiri Tengah dengan menggunakan ambulance. Dari hasil pemeriksaan petuas medis diketahui korban mengalami luka cukup parah di bagian dada. Sementara di bagian kepala terdapat luka lecet.

Terpisah, dari hasil penyelidikan sementara Polsek Kampar Kiri Hilir, diketahui korban beralamat di kelurahan Lipat Kain Kec. Kampar Kiri Kab. Kampar, sementara keluarganya berada di Padang, Sumatra Barat.

Menurut AKP Yusril, Kapolsek Kampar Kiri Hilir, pihaknya sudah menghubungi keluarga korban di Padang, dan saat ini masih menunggu kedatangan mereka terkait izin untuk melakukan outopsi terhadap jenazah korban, paparnya mengatakan. (kr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here