Usai Diperkosa Tetangga, Janda Asal Pasaman Alami Pendarahan

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Janda beranak tiga inisal NA (27) warga Nagari Tarung Tarung, Kecamatan Rao, Pasaman harus dilarikan ke Puskesmas setempat akibat mengalami pendarahan usai diperkosa oleh tetangga sendiri bernama Laung (29).

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (21/70 dini hari kemaren, di rumah korban sendiri. Korban yang tertidur lelap dibekap oleh pelaku yang masuk setelah berhasil masuk ke dalam rumah korban untuk yang kedua kalinya.

Iklan

Saat pelaku yang sehari hari bekerja sebagai petani berhasil membekap korban, dengan paksa dirinya membuka celana dalam korban dan melancarkan aksi perkosaan tersebut. Korban yang semula sempat melakukan perlawanan demi menyelamatkan diri dari terkaman buas pelaku tak mampu menghindari napsu bejatnya.

Setelah puas menggarap korban, pelaku langsung pergi dari rumah korban. Sementara korban yang mengalami pendarahan di bagian alat vitalnya dengan tertatih tatih pergi membangunkan ibu tirinya. Selanjutnya pada Senin (22/7) pagi langsung melaporkan aksi perkosaan yang dia alami tersebut ke Polres Pasaman.

Terpisah, Kapolres Pasaman, AKBP Hasanudin, melalui Kasatreskrim AKP Lazuardi membenarkan peristiwa perkosaan yang menimpa janda beranak tiga tersebut. Menurutnya usai korban melapor, beberapa jam selanjutnya polisi berhasil mengamankan dan menangkap tersangka. Saat ini tersangka masih menjalani proses pemeriksaan, papar Lazuardi. (sggn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here