Ulang Tahun ke-12, Bawaslu Lima Puluh Kota Berbagi Sembako

Ulang Tahun ke 12, Bawaslu Lima Puluh Kota Berbagi Sembako

SUMBARTIME.COM– Berbeda dari tahun sebelumnya hari jadi Bawaslu tahun ini dirayakan dengan sederhana, berdasarkan keputusan Ketua Bawaslu Lima Puluh Kota bapak YORIZA ASRA. Mengingat situasi dan kondisi negara saat ini yang dilanda pademik virus Covid-19 maka acara ulang tahun bawaslu kali ini kita isi dengan doa bersama dan potong tumpeng saja.

Kamis (09/04) bertempat di area perkantoran Bawaslu 50 Kota, selain melakukan doa bersama kami juga mengadakan donor darah untuk para staff Bawaslu secara sukarela. Di akhir acara Bawaslu juga membagikan sembako kepada masyarakat sekitar.

Iklan

Kegiatan yang bertemakan “Solidaritas Kebangsaan Melawan Covid-19” kami adakan buat menunjukkan kedepulian lembaga pengawal demokrasi negeri ini kepada masyarakat yang berdampak karna pandemik ini, ujar pria yang biasa disapa Uda Yori.

Semoga wabah ini cepat berakhir dan keadaan negeri kita pulih kembali. Dan kami bisa bekerja lagi mengawal proses tahap pemilukada 2020 di Lima Puluh Kota, yang diundur berdasarkan keputusan pemerintah pusat dalam rangka memerangi virus corona ini (npn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here