Truck Timpa Mobil Karimun di Lembah Anai, 4 Tewas di Lokasi

Kondisi mobil tak berbentuk ditimpa truck besar

SUMBARTIME.COM-Setelah sebelumnya sempat mengalami kecelakaan tunggal truck pengangkut aspal curah di kawasan air terjun Lembah Anai dua hari yang lalu, Selasa (6/8) tengah malam, pukul 23.40 WIB, kembali kendaraan tersebut makan korban.

Sedikitnya 4 nyawa melayang akibat tertimpa truck pengangkut aspal curah saat dilakukan evakuasi.

Iklan
Loading...

Hanya berjarak seratusan meter saat truck itu dievakuasi dengan menggunakan kendaraan besar tepatnya depan bengkolan pragedel, tiba tiba rantai pengikat truck tersebut lepas dan menimpa sebuah minibus jenis Suzuki Karimun dengan nomor polisi BA 1335 LF yang membawa satu keluarga.

Akibatnya dilaporkan 4 orang dari 8 keluarga asal Mandi Angin, Bukitinggi , masing masing, Dareni (58) Deni (33) Quin (2), Dania (4) tewas di lokasi kejadian. Sementara 4 orang lagi, yakni, Milsa (33), Yanti, (38), Denis (8), dan Halim(1), sampai berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti kondisinya.

Adapun kendaraan Suzuki Karimun yang tertimpa truck maut tersebut kondisinya saat ini hancur tak berbentuk.

Dari kronologis kejadian yang berhasil dikumpulkan, peristiwa itu bermula saat truk pembawa aspal curah yang sempat mengalami insiden kecelakaan tunggal beberapa hari yang lalu di kawasan air mancur Lembah Anai, di evakuasi dengan menggunakan kendaraan besar pengangkut.

Namun hanya berjarak seratusan meter dari lokasi awal evakuasi, diduga tiba tiba rantai pengikat truck putus sehingga kendaraan besar tersebut jatuh dan menimpa mobil Suzuki Karimun yang berada di sisinya.

Sementara Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Mendofa, saat dikonfirmasi awak media, membenarkan peristiwa tragis tersebut, Namun ujarnya kejadian itu saat ini masih dalam tahap penyelidikan dan meminta awak media untuk bersabar mendapatkan penyebab pasti insiden tersebut. (ezi)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here