Tim Ramadhan Kunjungi Jorong Lubuak Jantan . Kapolres Limapuluh Kota AKBP.Haris.Hdis.Sik.MM.Tr Ajak Masyarakat Aktifkan Siskamling

Penyerahan Bantuan oleh Ketua Tim didampingi Aida.SH. Anggota DPRD Limapuluh Kota

Limapuluh Kota, Sumbartime.com–Tim Ramadhan kelompok 5 yang dipimpin oleh Kapolres Limapuluh kota Bapak AKBP Haris Hadis .Sik.MM.Tr mengunjungi mesjid Muslimin Jorong Lubuak Jantan Kenagarian Gurun .kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota.

Turut hadir dalam Tim 5 ini diantaranya Kepala Pol .PP. Bapak Nasrianto, Camat Harau Riki Yusman,  Waka Polsek Harau IPTU Yustian Saiful, SusyLetrini.S.Pi.M.Si, sekretaris Dinas Perikanan dan
Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota yang hadir dalam kesempatan itu adalah Aida.SH. yang merupakan anggota Dewan dari daerah pemilihan 4.

Camat Harau Diki Yusman
Iklan

Yang memberikan pengajian pada kesempatan itu Bapak Khairunas, dengan judul Menyonsong Nuzul AlQur’an. Seusai pengajian dilanjutkan dengan paparan program pemerintah Limapuluh Kota yang disampaikan oleh ketua tim Bapak AKBP Haris Hadis .Sik.MM.Tr. 

Kapolres Dalam kesempatan itu mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, awasi anak-anak kita jangan mereka sampai tersentuh dengan persoalan hukum terutama dengan Narkoba, kenakalan remaja dan sebagainya, dan juga Kapolres menyampaikan kalau ada masyarakat melihat ada anggota polisi yang macam-macam jangan takut infomasikan pada kami.

Ibuk Aida SH

Kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab dengan masyarakat, Neneng Suyanti salah seorang kaum Ibu dengan lantang mengharapkan kepada Pemda Limapuluh Kota dan Anggota Dewan Aida SH. menyampaikanan Bahwa saat ini jorong Lubuak Jantan ini sangat membutuhkan pembangunan dan perbaikan drainase, sebab pada setiap hujan yang agak banyak sering terjadi banjir.

Kemudian neneng mengharapkan khusus Pada Ibuk Aida SH. Untuk turun tangan langsung membina ibuk-ibuk PKK di Kenagarian Gurun yang menjadi salah satu basis perolehan Suara Buk Aida seloronya
Diakhir kegiatan tim Ramadahan adalah penyerahan bantuan untuk mesjid Muslimin dari Pemda Lima Puluh Kota sebanyak Rp.10.000.000. Yang diterima langsung oleh pengurus Mesjid Muslimin Jorong Lubuak Jantan (saifuldatuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here