Terungkap Perangai Ayah Biadab, Selain Tiduri Anak Kandung Juga Cabuli 3 Anak Tiri

pelaku saat diamankan polisi

SUMBARTIME.COM-Terungkapnya kasus pencabulan seorang ayah yang berprofesi sebagai sopir bernama Busman (51) terhadap anak kandung, di Kota Padang, makin terkuak.

Menurut Kasatreskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, dari hasil pemeriksaan secara maraton, Minggu (23/8), terkuak jika korban yang merupakan anak kandung pelaku berinisial RA (16) telah dicabuli selama 6 Tahun atau tepatnya sejak duduk di bangku sekolah dasar kelas 4.

Iklan

Selain mencabuli korban di rumah, pelaku yang juga berprofesi sebagai sopir itu, juga pernah mencabuli anak kandungnya saat sedang menyetir kendaraan dari Dharmasraya menuju Padang, paparnya.

Saat berkendaraan pelaku memaksa untuk mencabuli anaknya dengan meraba raba bagian vital serta intim korban. Selanjutnya, sesampai di kediaman mereka kawasan bandar buat, Lubuk Kilangan, Padang, pelaku melanjutkanya dengan meniduri korban.

Selain mencabuli anak kandungnya, pelaku biadab ini juga mencabuli 3 orang anak tirinya. Namun terhadap anak tirinya, pelaku hanya sebatas meraba raba bagian intim para korban.

Adapun kasus terungkap, saat anak kandungnya bercerita kepada kakak tirinya. Dari hasil pembicaraan antar korban tersebut, berujung pelaporan kepada ibu kandung korban, sehingga, kasus tersebut dilaporkan ke polisi dengan Nomor LP /377/B/VII/2020/SPKT Unit II, tanggal 20 Juli 2020.

Setelah melalui rangkaian penyelidikan, pelaku ditangkap di kawasan Sungai Baremas, Lubuk Begalung, Jumat 21 Agustus 2020, sekira pukul 23.30 WIB, pungkas Rico. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here