Terungkap Jika Harga Jasa Layanan Hohohihi Bawah Umur di Kota Padang Segini Bandrolnya

Gambar dari Internet

Sumbartime-Dari hasil pemeriksaan terhadap mucikari penjual jasa layanan hohohihi alias PSK bawah umur melalui aplikasi medsos di Kota Padang, terungkap jika harga gadis yang rata rata masih bawah umur tersebut dibandrol mulai dari harga 800 Ribu- hingga 1 Juta Rupiah. Tarif tersebut menurut pengakuan mereka untuk shortime alias sekali kencan.

Seperti pengakuan dua pelayan jasa hohohihi masing masing berinisial ME (19) dan DO (14), rata rata mereka menerima bayaran dari pelanggan penikmat tubuh mereka antara 800 ribu sampai 1 juta rupiah persekali kencan, ungkap mereka.

Iklan

Sementara itu salah satu mucikari, mengaku jika inilah kali pertama dirinya menjadi seorang mucikari. Pekerjaan ini dia lakukan karena terpaksa demi mencari biaya perbaikan sepeda motornya, ujar DM, kepada awak media, saat masih dirawat di rumah sakit, Selasa (6/02) siang.

Sementara itu dari keterangan Kombes Pol Erdi Adrimurlan Chaniago, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sumbar, kepada awak media menjelaskan jika kedua anak bawah umur yang menjadi pelayan seks komersil tersebut, telah putus sekolah.

Mereka nekad terjun ke dalam dunia prostitusi karena mengalami permasalahn masing masing. Direncanakan setelah selesai pemeriksaan keduanya akan dikirim ke Andam Dewi Solok untuk mendapatkan pembinaan. (imr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here