Tersandung Narkoba, Mucikari dan Jambret, Tiga Anggota Polda Riau Dipecat Dengan Tidak Hormat

gambar ilustrasi

Sumbartime-Tiga anggota Polda Riau, masing masing Brigadir DAS, Brigadir FCM, dan Brigadir Mz, akhirnya dipecat dengan tidak hormat, setelah melakukan serangkaian sidang pidana umum dan sudah inckraht, serta diteruskan dengan sidang Komite Kode Etik Polri (KKEP).

Ke tiga oknum anggota polisi tersebut dipecat akibat tersandung narkoba serta penjambretan, ujar Kombes Pitoyo Agung Yuwono, Kabid Propam Polda Riau, kepada awak media, Jumat (2/02).

Iklan

Adapun upacara pemecatan mereka, masih menunggu keputusan Kapolda Riau Irjen Nandang, namun dalam waktu dekat segera ditangani, imbuhnya lagi.

Adapun untuk kasus Brigadir DAS, dipecat karena terlibat sebagai pengedar narkoba. Yang bersangkutan ditangkasp Satresnarkoba Polresta Pekanbaru, saat bersama istrinya di rumah mereka dengan barang bukti 24 butir pil ekstasi.

Sementara, Brigadir Mz yang saat ini masih ditangani pihak BNN, terlibat kasus pesta sabu bersama dua orang wanita di dalam sebuah Kafe, tidak jauh dari Kompleks Perkantoran Bupati Kuansing.

Saat ditangkap, pelaku yang juga terlibat sebagai mucikari tersebut, kedapatan memiliki sebuah senjata api serta puluhan butir amunisi berbagai kaliber.

Adapun untuk kasus Brigadir FCM, dia dipecat lantaran terlibat kasus penjambretan tunggal di kawasan Kota Pekanbaru yang sebelumnya sedang dalam masalah sebagai pemakai narkoba. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here