Sesosok Jenazah Yang Ditemukan Dalam Sumur Warga di Kuranji Padang, Diduga Korban Pembunuhan

Warga berkerumun di lokasi penemuan mayat yang diduga merupakan korban pembunuhan
Iklan border=

Sumbartime-Ternyata sesosok jenazah yang ditemukan di salah satu sumur warga Komplek Kuranji Permai, Kecamatan Kuranji, Padang pada Kamis 22 Februari 2018, malam kemaren, diduga merupakan korban pembunuhan.

Dari hasil identifikasi pihak kepolisian diduga akibat pembunuhan, ditemukan luka robek di bagian leher dan rusuk sebelah kiri korban. Namun Polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan secara jelas dengan mengumpulkan bukti bukti dan para saksi. Saat ini jenazah korban masih berada di Rs. Bhayangkara Polda Sumbar guna proses otopsi, papar Kapolsek Kuranji Kompol Harianto mengatakan kepada awak media, Jumat (23/02).

Iklan border=
Loading...

Sesosok mayat itu diketahui bernama Abdul Aziz (27), warga Kelurahan Seberang Palinggam, Kecamatan Padang Selatan. Menurut pihak keluarga korban, pada hari Senin (19/02) lalu, korban pamit kepada keluarga pergi diajak oleh temannya ke tempat acara Ulang Tahun.

Namun hingga Kamis hari penemuan jenazah, korban tidak lagi balik pulang ke rumah, sehingga pihak keluarga sempat resah dan berusaha mencari keberadaan korban. Pihak keluarga kaget ketika pihak kepolisian datang memberikan kabar jika korban ditemukan telah tewas di dalam sumur saluran air milik warga, tutur pihak keluarga.

Adapun masih menurut pihak keluarga, Abdul Aziz sehari hari bekerja sebagai buruh. Korban merupakan anak baik, patuh dan penurut. Pihak keluarga sangat menyesalkan jika Abdul Aziz merupakan korban pembunuhan. Untuk itu mereka berharap polisi bisa secepatnya mengungkapkan secara pasti penyebab kematian salah satu anggota keluarga mereka. (yendra)

. . . .
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here