Sering Palak Pengguna Jalan Raya, 6 Anak Punk Diamankan Satpol PP Pekanbaru

Sumbartime.com-Sering resahkan para pengguna jalan raya di Pekanbaru, Riau, Satpol PP setempat amankan beberapa anak Punk yang selalu memalak dan memeras para pengguna jalan raya di beberapa titik lokasi, Kamis (28/09) dini hari.

Hal itu diungkapkan oleh Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian. Menurutnya pihaknya telah mengamankan 6 orang anak punk yang melakukan pemerasan kepada pengguna jalan raya di beberapa titik lokasi.

Iklan

” Kami telah amankan 6 orang anak punk yang masih berusia 15 hingga 20 tahun yang selalu melakukan pemalakan di jalan raya,” ujarnya kepada awak media, Kamis (28/09) siang.

Saat dilakukan penangkapan tersebut, sempat terjadi kejar kejaran antara petugas dan anak punk, namun aparat yang memang sudah mempersiapkan taktik, anak punk tersebut berhasil diamankan.

Selanjutnya, anak punk yang berhasil ditangkap tersebut langsung digelandang ke Mako Pol PP di Jalan Sudirman dan dipaksa untuk membuat surat pernyataan agar tidak algi melakukan perbuatan yang meresahkan masyarakat, pungkas Zulfahmi Adrian. (kr)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here