Sepasang Kekasih Menjadi Korban Pembegalan Motor dan Perkosaan di Siak Riau

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Hampir satu bulan buron sejak kejadian, dua orang pembegal sepeda motor sekaligus pemerkosa seorang gadis, BH (28) dan AH (25) warga Sanapelan dan Tenayan Raya, Pekanbaru ini, diringkus Satreskrim Polres Siak, pada 17 September 2018 kemaren.

Keduanya ditangkap di  dua lokasi yang berbeda, BH ditangkap saat berada di rumah bersama keluarganya kawasan Kelurahan Padang Terubuk, Sanapelan, sementara AH ditangkap di kawasan Kelurahan Sail, Tenayan raya.

Iklan

Menurut Kasatreskrim Polres Siak, AKP Hidayat Perdana, kepada awak media Senin (24/09), kedua pelaku adalah tersangka kasus perampasan atau pembegalan motor sekaligus tersangka perkosaan terhadap seorang wanita berinisial D (18).

Kasus bermula saat sepasang kekasih (Korban) SR (20) dan D melintas di Kilometer 61 Dayun, Kabupaten Siak pada Rabu malam tanggal 22 Agustus 2018 sekira pukul 21.30 WIB. Saat pasangan kekasih melintas di jalanan yang cukup sepi dan sunyi tersebut dengan sepeda motor, tiba tiba dari arah belakang muncul kedua pelaku juga dengan menggunakan motor memepet kendaraan mereka.

Saat itulah sepasang sejoli itu dipaksa berhenti oleh kedua pelaku. Saat berhenti dengan diancam sebuah obeng, pasangan tersebut diseret menuju perkebunan sawit milik PTPN V kawasan kilometer 61, Dayun, oleh kedua pelaku. Mulanya kedua pelaku hanya bermaksud ingin merampas sepeda motor dan ponsel milik korban. Namun ketika pelaku melihat kecantikan salah satu korban, timbul hasrat dan napsu bejatnya untuk melakukan perkosaan.

Alhasil pasangan si pria dibawah ancaman sebilah obeng diikat dengan menggunakan seutas tali oleh kedua korban. Selanjutnya secara bergiliran mereka memperkosa pasangan wanita tersebut.

Puas melampiaskan napsu bejatnya keduanya langsung merampas motor, ponsel serta uang kedua korban dan pergi meninggalkan korbanyang dalam keadaan syok serta ketakutan.

Selanjutnya kedua korban melaporkan peristiwa nahas yang baru saja mereka alami ke Mapolres Siak. Mendapatkan laporan, tim Opsnal Satreskrim langsung melakukan penyelidikan dan memburu para tersangka, hingga keduanya berhasil ditangkap di Kota Pekanbaru.

Adapun barang bukti yang berhasil di sita adalah satu motor milik korban dan pelaku masing masing jenis Yamaha MX dan Beat, satu ponsel merek Nokia milik korban, dua bilah obeng milik pelaku, serta beberapa barang lainnya, papar AKP Hidayat Perdana. (kr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here