Seorang Remaja Putri Diperkosa dan Dicabuli 3 Pemuda Secara Bergiliran di Dharmasraya

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Malang benar nasib remaja putri umur 16 tahun warga Nagari Sijunjung, Kabupaten Sijunjung ini. Sebut saja namanya Mawar.

Gadis remaja yang masih bawah umur ini telah menjadi korban perkosaan dan pencabulan oleh tiga orang pemuda biadab pada 19 Oktober 2020 lalu, di halaman sekolah SMA Negeri 1 Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya.

Iklan

Dirinya digilir secara paksa oleh tiga orang pelaku masing masing inisial, IR (22) warga Jorong Parik Tarajak, Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, HG (25) warga Jorong Tanjung Saliok, Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, dan SF (23) warga Jorong Koto Panjang, Nagari Sikabau, Kecamatan, Pulau Punjung.

Akibatnya saat ini Mawar yang masih berstatus pelajar itu saat ini dalam kondisi yang sangat traumatis akibat mengalami peristiwa biadab dan bejat yang dia dapatakan.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha, melalui Kasat Reskrim AKP Suyanto, kepada awak media membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya saat ini ketiga pelaku telah berhasil ditangkap pada Rabu (28/10) siang, sekira pukul 13.00 WIB, di salah satu warung kawasan Pulau Punjung, Dharmasraya.

Ketiganya ditangkap atas laporan polisi LP/94/K/X/2020 Polres, tanggal  19 Oktober 2020, tentang perbuatan cabul, sambung Suyanto.

Informasinya, kasus berawal dari korban bersama temannya berniat hendak pulang usai keluar dari kerja. Saat berada di kawasan Simpang Empat Jalan Lintas Nagari Sikabau, korban bertemu dengan teman laki lakinya inisial D. Saat itu mereka sepakat jika korban diantar pulang oleh D dengan menaiki motor.

Di dalam perjalanan pulang, mereka singgah dan duduk duduk di halaman SMA 1 Nagari Sikabau. Namun saat mereka asyik bercerita tiba tiba muncul tiga orang pemuda datang menghampiri.

Kepada teman korban inisial D, ketiga pelaku mengancam dirinya, hingga D ketakutan dan tak kuasa melawan. Merasa diatas angin, selanjutnya para pelaku langsung merenggut paksa korban.

Para pelaku dengan bejat membuka seluruh pakaian korban dan secara bergiliran mereka melakukan perbuatan pencabulan dan perkosaan.

Sementara pihak keluarga korban yang mendapatkan informasi kejadian merasa tidak senang, langsung melaporkan peristiwa yang dialami korban ke Polisi.

Reskrim Polres Dharmasraya yang mendapatkan laporan langsung melakukan penyelidikan yang ditingkatkan dengan penyidikan, serta berhasil menciduk ketiga pelaku.

Saat ini para pelaku bersama barang bukti berupa, 1 helai baju kaos, 1 helai celana panjang, dan 1 helai BH milik korban telah diamankan di Mapolres Dharmasraya, papar AKP Suyanto, menjelaskan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here