Seorang IRT dan 2 Pria Ditangkap Resnarkoba Polres Pessel

3 terduga pelaku narkoba di pessel (dok polres pessel)

SUMBARTIME.COM-Seorang ibu rumah tangga (IRT) dan dua orang pria ditangkap Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan (Pessel), Kamis (7/1) siang, sekira pukul 15.30 WIB.

Penangkapan terhadap terduga pelaku narkoba tersebut masing masing berinisial RE (46), PL (37) dan MS (38), terjadi di kawasan pasar 60, Nagari Batang Arah Tapan, Kecamatan BAB Tapan saat ketiganya sedang asyik nongrong di dalam sebuah rumah.

Iklan

Menurut Kasatresnarkoba AKP Hidup Mulya, Jumat 8 Januarai 2021, menjelaskan jika ketiga terduga pelaku narkoba tersebut ditangkap atas laporan masyarakat. Warga sekitar curiga terhadap aktifitas yang terjadi di rumah salah satu pelaku yang diduga tempat transaksi narkoba.

Atas laporan ke polisi tersebut aparat langsung turun ke TKP melakukan pengintaian dan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan anggota, ditemukan adanya dugaan tanda tanda kegiatan yang mengarah kepada aktifitas narkoba. Tanpa membuang waktu polisi langsung melakukan penggerebekan di rumah salah satu pelaku.

Saat dilakukan penggerebekan di dalam rumah, didapati seorang wanita ibu rumah tangga dan dua orang pria. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 13 paket kecil narkoba jenis sabu yang tersimpan di sebuah kotak kaleng permen.

Saat ini ketiga pelaku sudah diamankan di Mapolres Pessel bersama barang bukti dan masih dilakukan pemeriksaan lanjutan, ungkap Hidup Mulya mengatakan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here