Sekretaris Dewan DPRD Limapuluh Kota di Serah Terimakan PLT SEKWAN  Darmawijaya S.H.

Serah Terima Jabatan Sekwan DPRD Limapuluh kota

Tugas Pokok kita Membantu Pimpinan DPRD Limapuluh Kota dalam Bekerja untuk Masyarakat

Limapuluh Kota, Sumbartime.com–Mutasi dan promosi  dan alih jabatan dalam lembaga pemerintahan bagi seorang Aparatur Sipil Negara  adalah hal yang biasa dan itu adalah bentuk jenjang karir dan  penyegaran bagi setiap  Aparatur Sipil Negara.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten lima Puluh kota Syafarudin DT. Bandaro Rajo dalam sambutannya pada saat serah terima jabatan Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dari Pejabat Lama  Taufik Hidayat kepada PLT Sekretaris Dewan yang baru Darmawijaya S.H. di ruang Rapat DPRD Lima puluh kota.

Iklan

Memang terdengar agak mengejutkan dari beberapa pihak atas terjadi mutasi di sekretatiat dewan DPRD lima puluh kota Lantaran Baru Lima bulan yang lalau Taufik Hudayat dilantik oleh Bupati Limapuluh Kota menduduki kursi Sekretaris dewan DPRD Limapuluh Kota namun sehari jelang masuk Bulan puasa Taufik pun ditunjuk oleh Bupati Irfendi Arbi Menduduki kursi Assisten Administrasi umum pada sekretariat Pemda Limapuluh Kota .

Sementara Bejabat Baru Sebagai Plt Sekretaris Dewan DPRD Limapuluh kota  saat sedang ini memangku jabatan Kepala Bagian Risalah dan hukum Pada Sekretariat Dewan DPRD Limapuluh Kota

Darmawijaya  Dalam sambutannya pada saat serahterima itu mengatakan .pertama–tama saya mewakili seluruh staf pada sekretariat Dewan DPRD Limapuluh Kota mengucapkan terima kasih kepada bapak Tauifik Hidayat yang selama  lima bulan kemarenn ini telah memimpim kami dan memberikan contoh yang baik kepada kami semua sehingga pekerejaan yang beliau berikan selama beliau di lingkuangan Sekwan ini kepada kami dapat diselesaikan dengan baik atas arahan dan petunjuk beliau

Kemudian secara pribadi Darmawijaya juga mengharapkan kepada Bapak Taufik hidayat  untuk tidak bosan seandainya saya selaku yunior beliau untuk mintak pendapat arahan dan petunjuk  dalam melaksanan tugas kesekretariatan nantinya .

Lantaran jabatan Kabag risalah saja yang saya duduki sekarang ini  sudah banyak sekali pekerjaan yang belum terlakasana denga baik seperti harapan kita semua, apalagi sekarang ini ditambah dengan PLT Sekretaris Dewan yang dimana posisi itu harus mempu berkoordinasi dengan segala bagian di lingkunagan sekretariatan dewan ini ditambah  dengan tugas pokok  sebagai pembatu kelancaran proses kerja para anggota dewan  untuk kepentingan masyarakat .

Dan diakhir Pidato sambutan Darmawijaya mengtakan  kita semua dilingkungan sekretariat dewan ini  sesungguh bagai mana  Supaya Ketua DPRD Kita tidak berurusan dengan perkara Hukum  dalam pengelolaan anggaran yang ada di lungkungan sekretariat dewan ini .

Jadi kalau kebijakan yang akan diambil oleh pimpinan dewan  dan soal anggaran dan administrasi  kita  wajib memberikan pertimbangan dan saran kepada pimpinan sesuai dengan mekanisme yang berlaku sesuai dengan undang –undang tutup Damawijaya  dengan senyummya yang khas (saiful datuak)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here