Sebanyak 50 Anak Yatim Kota Bukittinggi Menerima Santunan Dari Yakesma

Sebanyak 50 Anak Yatim Kota Bukittinggi Menerima Santunan Dari Yakesma

SUMBARTIME.COM, BUKITTINGGI,- Jum’at,29/4/2022. Penyerahan santunan kepada 50 orang anak yatim di kota Bukittinggi terlaksana dengan suasana haru.

Yayasan Kesejahteraan Masyarakat (Yakesma), memberikan bantuan secara simbolis oleh Wakil Walikota Bukittinggi H.Marfendi Maad, Dt,Basa Balimo atau yang akrab disapa Buya ini di Rumah Dinas Wakil Walikota Bukittinggi.

Iklan

Kepada awak media sumbartime.com Buya menyampaikan “Bahwa Yakesma memberikan santunan untuk anak yatim sejumlah 50 orang, cuma saat ini yang hadir hanya 21 orang dan selebihnya karena keterbatasan informasi sebagian mereka tidak dapat hadir, tetapi bantuan tersebut akan diantarkan oleh pengurus Yakesma kerumahnya masing-masing yang Sudah ada data dan alamatnya”.Kata Buya.

Yakesma tersebut merupakan Yayasan Kesejahteraan Masyarakat, sudah menjadi UPZ yang berpusat di Padang, walaupun belum dikenal masyarakat luas tapi Alhamdulillah sudah bisa memberikan santunan untuk anak yatim.

Kami berharap kedepannya Yakesma ini akan aktif di Bukittinggi dan bisa bersama-sama membantu anak yatim dan orang yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Yakesma bisa sukses dan maju”. Harap Marfendi.

Di kesempatan yang sama, Kordinator Yakesma Bukittinggi Syarif Isra. Apt, menerangkan, Yakesma telah banyak memberikan bantuan ekonomi untuk masyarakat yang kurang mampu, dan memberikan santunan buat anak yatim, penyaluran nya pun berdasarkan permintaan dari para Donatur.

“Insya Allah Yakesma kedepannya bisa lebih dipercaya oleh masyarakat luas dan juga sebagai agent atau penghubung antara donatur dan yang membutuhkannya”. Pungkas Syarif. (alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here