Satu Mucikari dan Tiga Wanita Pelayan Hohohihi Bawah Umur Diamankan Satreskrim Polresta Pekanbaru

Gambar Ilustrasi

SumbartimePekanbaru-Satreskrim Polresta Pekanbaru, Riau, menggerebek sebuah kamar di dalam Grand Elite Hotel jalan Riau, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Sabtu (10/03) pukul 13.00 WIB.

Penggerebekan tersebut terkait adanya dugaan perdagangan anak bawah umur serta ekspolitasi seks komersil kepada pria hidung belang. Satu mucikari wanita berinisialĀ D berhasil ditangkap, serta tiga wanita bawah umur penjaja layanan hohohihi alias mesum masing masing, Y, A, dan V turut diamankan.

Iklan

Menurut Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tejo, kepada awak media menyebutkan, penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat. Mendapatkan laporan tesebut pihak aparat langsung bergeak ke lokasi dan berujung pada penggerebekan dan pengamanan, ujarnya.

Sementara itu, pihakĀ Grand Elite Hotel, Henni Rasmonowati menjelaskan jika phaknya tidak pernah memberikan layanan hohohihi alias seks komersil kepada para tamu yang menginap. Namun jika ada tamu yang membawa wanita dari luar, itu diluar jangkauan pihaknya, ujarnya mengatakan, Senin (12/03) siang. (kr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here