SAPMA PP PAYAKUMBUH GALANG DANA UNTUK MUSIBAH GARUT

14095797_1036497509732583_1179531425235617273_n-2Sumbartime.com,Payakumbuh— Sapma Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh mengadakan penggalangan dana untuk bantuan saudara-saudara kita yang tengah mendapatkan musibah di Garut, Jawa Barat. Penggalangan dana dilakukan di Pusat Kota Payakumbuh, Minggu 25 September 2016.

Ketua Sapma PP Payakumbuh Yohanes mengatakan, ” Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas kita sebagai Sapma PP dalam membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di daerah Garut Jawa Barat. Banjir Bandang yang menimbulkan dampak mendalam bagi penduduk yang terkena musibah, hingga saat ini menyebutkan telah bertambah korban jiwa, ” kata Yohanes, Minggu 25 September 2016.

Iklan

Penggalangan dana ini telah kita lakukan sejak sabtu (24/9) kemarin.” Alhamdulillah saat ini sudah terkumpul jutaan rupiah untuak saudara kita yang terkena musibah banjir bandang di Garut, Jawa Barat,” terang Yohanes.

Saat ini tim peduli bencana dari Sapma PP Payakumbuh masih terus melakukan penggalangan dana yang dimulai sejak pukul 07.00 Wib pagi hingga sore nanti, imbuh Yohanes.

Kita mengharapkan masyarakat Payakumbuh, ikut berbagi dalam musibah yang melanda saudara kita di garut sana. ‘ Mudah-mudahan hasil dari penggalangan dana ini, secepatnya kita berikan kepada saudara kita yang terkena musibah, sebelum mengakhiri bincang siangnya,” ¬†Yohanes tak lupa memberi salam komando Pemuda Pancasila ( PP), Merdeka- Merdeka-Merdeka, Pancasila Abadi ! ( ST )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here