Sanne Van Wanzeele : I Love Payakumbuh

 

971883405-anneSumbartime.com, Payakumbuh–Berkunjung ke Payakumbuh Sumatera Barat, Sanne begitu senangnya. Hal itu disampaikannya saat bincang santai di sebuah warung kopi Ani, di Jalan Soekarno-Hatta Kota Payakumbuh, Rabu 28 September 2016.

Iklan

“Saya senang di Payakumbuh, karena orangnya ramah dan suasananya begitu bersahabat, ingin rasanya lebih lama lagi di Payakumbuh, tetapi jadwal kunjungan lain masih ada, dari sekian banyak kota yang saya kunjungi, kota payakumbuh lah yang paling nyaman saya rasakan,” ujar Sanne, Rabu (28 /9).

Saya berada di Payakumbuh sudah 2 Minggu lamanya, Selama ini saya berada di Cafe Pintar di Kelurahan Padang Karambia, Payakumbuh selatan. ” Saya banyak teman disana, untuk berbagi ilmu,” ucapnya mengenakan baju hitam kesayangannya, ia begitu bersemangat saling bercerita dengan pengunjung cafe Ani  mengenai Kota Payakumbuh, serta kulinernya yang sangat lezat sekali. Sulit untuk menemukannya di negara lain, ujar Sanne.

” Saya sudah makan lontong Payakumbuh, rasanya enak sekali meski sedikit pedas,”  kata sanne.Didampingi pemandu wisata Rahmat Sitepu, Juned, Rio, dan Dadang, Mereka terasa  akrab. Seakan sudah begitu lama saling mengenal.

” I Love Payakumbuh ”  Karena masyarakatnya penuh kekeluargaan, seakan saya berada dalam keluarga sendiri. Kapan ada waktu saya akan kembali lagi ke Payakumbuh, karena cinta saya telah tersandung di Payakumbuh, pungkas wanita asal Belgia ini. (ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here