Sambut Kepulangan Habieb M Reiziq, Massa Akan Putihkan Bandara Soeta

Massa FPI

Sumbartime-Terkait akan pulangnya Imam Besar FPI, Habieb Muhammad Reiziq Syihab ke Tanah Air, Habieb Novel Bamukmin, Kepala Humas Persaudaraan 212, mengungkapkan jika umat islam siap putihkan Bandara Internaisonal Soekarno Hatta.

Banyak jamaah terutama FPI yang akan menanti dan menyambut kepulangan Habieb Riziq ke Jakarta, ungkapnya kepada awak media, Kamis (15/02) malam. Namun dia belum bisa memastikan berapa jumlah jamaah yang akan menyambut kepulangan Imam Besar tersebut.

Iklan

” Yang pasti kami akan siap memutihkan Bandara Soekarno Hatta, menyambut kepulangan HabiebĀ  Reiziq,” ujar Novel Bamukmin.

Di jelaskan lagi, massa yang akan menyambut akan langsung di pusatkan di Bandara Soekarno Hatta dan tidak ada di pusatkan di beberapa titik tertentu. Yang Jelas Massa Umat Islam dari berbagai daerah akan siap datang ke Jakarta memutihkan Bandara Soeta, paparnya lagi

Direncanakan, setelah sampai di bandara Soeta, Habieb Reiziq langsung menuju DPP FPI di Petamburan Jakarta, untuk beristirahat. Selanjutnya baru menuju ke kediamannya di Pesantren Alam dan Agrokultural Kawasan Megamendung, Bogor. (bn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here