Sadis, Diduga Hanya Soal Hutang Piutang, Warga Pekanbaru ini Nyaris Tewas Dibakar Hidup Hidup

foto dari Tribun Pekanbaru

Sumbartime-Sadis, diduga akibat memiliki hutang piutang, seorang pria bernama Edrian (42), warga Gang Thawalib Kelurahan Tanah Datar, Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru, nyaris tewas akibat dibakar hidup hidup oleh beberapa orang, Sabtu (25/11) sore.

Beruntung nyawa korban selamat setelah dirinya bergulingan di pasir dan melompat ke dalam kubangan air. Saat ini korban sedang dirawat di Rumah sakit akibat di serkujur badannya mengelepuh akibat luka bakar.

Iklan

Dari penuturan korban, pada Sabtu (25/11) sore, datang seseorang dengan menggunakan sepeda motor menjemput dirinya di kediamannya. Kedatang pelaku tersebut hendak membicarakan soal hutang piutang.

Selanjutnya korban di bawa oleh pelaku di kawasan area parkir di Jalan Jenderal Sudirman Gang Thawalib. Saat itu telah menunggu dua orang lainnya rekan pelaku. Saat terjadi pembicaraan, dengan ketiga pelaku, saat itulah salah seorang dari pelaku menyiram dirinya dengan bensin dan langsung dibakar.

Tubuh korban yang basah diguyur dengan bensin tersebut, langsung dengan mudah disambar oleh api. Tak ayal membuat korban terpekik dan langsung bergulingan ke tanah  dan genangan air di depan kantor Capella Daihatsu, Jalan Jenderal Sudirman, sambil berteriak mintak tolong.

Beruntung hanya pakaian atas korban saja yang terbakar dan tak lama api kemudian padam. Sementara itu melihat warga mulai berdatangan, ketika pelaku langsung kabur dan mengilang dari hadapan korban.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, membenarkan peristiwa yang tergolong sadis tersebut. Menurutnya polisi masih memburu dan mengejar ketiga pelaku tersebut. Ditambahkannya, belum diketahui secara pasti motif dari pembakaran tersebut, namun dugaan sementara adalah soal hutang piutang, tuturnya mengatakan. (kr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here