Remaja Usia 15 Tahun, Kehilangan Kesuciannya Akibat Diperkosa Oleh Seorang Pemuda

Sumbartime-Mawar (15) seorang siswi SMP di sekolah Kabupaten Rohil, Riau, harus mengalami nasib tragis dan pahit. Gadis beranjak remaja tersebut harus kehilangan kesuciannya karena direnggut paksa dan perkosa oleh seorang pemuda berinisial MS (21) di lokasi pemakaman umum kawasan Kecamatan Pasir Limau Kapas, Sabtu (4/11) kemaren.

Menurut Paur Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Chery, kepada awak media, berdasarkan pengakuan korban, keajdian berawal saat korban diajak oleh pelaku pergi pada Sabtu (4/11) malam.

Iklan

Saat itu, modus pelaku mengajak korban pergi dengan mengatakan pelaku ingin bertemu kekasih pujaan hatinya yang telah menunggu di Jalan Telkom, Kepenghuluan Teluk Pulai dekat lokasi pemakaman umum.

Tanpa merasa curiga, korban mengiyakan ajakan pelaku. Selanjutnya dengan berboncengan menaiki sepeda motor keduanya berangkat menuju lokasi yang dimaksud. Namun, sesampai di lokasi Area pemakaman, Jalan Telkom, tiba tiba pelaku menghentikan motornya, dan serta merta menyeret korban masuk ke dalam area pemakaman.

Di dalam perkuburan warga tersebut, pelaku dengan paksa ingin memperkosa korban. Sebelumnya korban sempat meronta melawan sambil berteriak minta tolong, namun pelaku berhasil membekap dan mencekik leher koban sambil mengancam akan membunuh korban bila korban melawan.

Karena takut, akhirnya korban pasrah saat kesuciannya direnggut oleh pelaku. Ironisnya, setelah puas menggagahi korban, pelaku pergi begitu saja meninggalkan korban yang tak berdaya di areal pemakaman tersebut.

Ke esokan harinya, Minggu (5/11) siang, dengan diantar pihak keluarga korban melaporkan peristiwa pemerkosaan yang dialaminya kepada polisi. Tidak menunggu waktu lama, setelah menerima laporan korban, polisi langsung melakukan pengembangan kasus, dan pada malamnya, pelaku berhasil ditangkap di rumahnya kawasan Pejudian, Kepulauan Jemur, Kecamatan Rohil, dan langsung dibawa ke Kantor polisi untuk mempertanggung jawaban perbuatannya, papar Aiptu Yusran. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here