Perangkat Nagari Bukit Limbuku Dapat Bantuan Dana CSR BPJS Ketenagajerjaan

Limapuluh kota, Sumbartime.com–Nagari Bukit limbuku Kecamatan Harau dapat bantuan dana CSR BPJS ketenagakerjaan sebesar Rp.50.juta.Bantuan itu diserahkan langsung oleh bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi kepada wali nagari Bukit Limbuku Dodi di halaman kantor Wali Nagari Bukit Limbuku senin 24 juli 2017.

Penyerahan Bantuan CSR BPJS ketenagakerjaan ini bertepatan dengan acara evaluasi pengembangan Nagari tingkat Kabupaten limapuluh Kota,dan lomba Nagari dimana Nagari Bukit Limbuku kecamatan Harau sudah merupaka Nagari percontohan dalam hal menjalankan pilar kebangsaan. Acaranya dihadiri langsung oleh Bupati limapuluh Kota Irfendi Arbi. para perangkat Muspika kecamatan Harau.

Iklan

Hal ini disampaikan oleh Wali Nagari Bukit limbuku pada wartawan diruangan kantor Wali Nagari Bukit Limbuku. Lebih lanjut Wali Nagari mengatakan dengan telah diserahkannya bantuan CSR BPJS ketenagakerjaan bagi perangkat Nagari Bukit Limbuku tidak ada alasan bagi seluruh perangkat nagari untuk berleha- leha dalam melayani masyarakat.

Tunjukkan kerja yang profesianal berikan pelayanan yang prima pada masyarakat karena kita digaji atau dibayar dengan uang rakyat untuk itu tukuk Wali nagari Bukit Limbuku Dodi.(saiful datuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here